Urwan Mubarik Nahkoda Baru IPMIL Raya Unibos

LEGION-NEWS, MAKASSAR – Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Luwu Raya Universitas Bosowa Makassar (IPMIL RAYA UNIBOS) Periode 2022-2023  resmi dilantik di Aula BPSDM Provinsi Sulawesi Selatan, Rabu (13/10).

Kepengurusan yang dinahkodai oleh Urwal Mubarik Sebagai ketua Umum, Irfan Fidiran sebagai Sekretaris umum dan Sutiani Kurapa sebagai Bendahara umum.

Pelantikan yang dihadiri oleh beberapa pejabat kampus Universitas Bosowa Asal tana Luwu seperti mantan Dekan Fakultas Teknik Dr. Ridwan S.T., M.Si dan dosen Prodi pertambangan Moh. Khaidir Noor S.T., M.Si  sebagai Dewan Pelindung IPMIL RAYA UNIBOS.

Dalam sambutannya setelah dilantik, Urwal mengatakan bahwa akan lebih fokus dalam pengembangan potensi kader untuk mencapai cita-cita organisasi.

Advertisement

“Cita-cita organisasi kita ini adalah cita-cita perjuangan rakyat luwu, maka dari itu mengingat semangat Toddopuli Temmalara yang dimana menjadi sebuah semboyan penyemangat dan pantang menyerah bagi mahasiswa wija to luwu itu harus tetap kita pertahankan dengan cara menggali dan mengembangkan potensi kader dan anggota IPMIL RAYA UNIBOS itu sendiri. Ujar Urwal Mubarik dalam sambutannya

Setelah pelantikan selesai, kegiatan dilanjutkan dengan Upgrading pengurus dan setelahnya akan diagendakan untuk kegiatan Rapat Kerja.

“Jadi setelah pelantikan ini, kami akan sambung untuk kegiatan Upgrading pengurus dan selanjutnya akan diagendakan untuk Rapat Kerja guna menstabilkan kalender organisasi”, ujar Ketua Pantia Yedijha Ramba.

Advertisement