Update Jumlah Perolehan Medali Porprov Setiap Daerah, Koni Sulsel Siapkan Website

Advertisement

LEGION-NEWS— Memasuki hari ke 5 (lima) pelaksanaan Pekan olahraga Provinsi (Porprov) Kota Makassar masih memimpin dengan perolehan medali 56 emas, 24 perak dan 33 perunggu, menyusul di urutan kedua Kabupaten Pangkep dengan 15 emas, 14 perak dan 14 perunggu.

Ketua Koni Sulsel Yasir Machmud mengatakan Koni menyediakan website yang setiap saat bisa di pantau oleh masyarakat yang ingin mengetahui update informasi jumlah perolehan medali dalam semua cabang olah raga dalam Porprov.

“Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan informasi mengenai perolehan medali secara update dapat langsung melalui website resmi porprov 2022 http://porprovsulsel2022.info/porprov2022/ .” terang Yasir Machmud, Selasa (25/10).

Lebih jauh Yasir menambahkan dalam website resmi tersebut juga tersedia informasi lengkap dari semua cabang olah raga yang di pertandingan dalam porprov XVII.

Advertisement

“Selain perolehan medali secara umum, dalam website itu juga masyarakat bisa melihat perolehan medali pada tiap Cabor, jadi lengkap dan update.” Tambah Direktur Perseroda Sulsel ini.

Advertisement