TP Sebut Suhartina Bohari Mundur Sebagai Cakada, Memilih Berpasangan Kembali dengan Chaidir Syam

FOTO: Taufan Pawe saat menggelar keterangan persnya di DPD Partai Golkar Sulawesi Selatan. Rabu (3/4)
FOTO: Taufan Pawe saat menggelar keterangan persnya di DPD Partai Golkar Sulawesi Selatan. Rabu (3/4)

LEGIONNEWS.COM – MAKASSAR, Suhartina Bohari Ketua DPD Maros menyatakan mundur sebagai calon kepala daerah (Cakada) di Kabupaten Maros pada pemilihan kepala daerah mendatang 27 November 2024.

Mundurnya Wakil bupati Maros itu diungkapkan oleh Ketua DPD Partai Golkar Sulawesi Selatan, HM Taufan Pawe. Rabu 3 April 2024 usai digelar silahturahmi dan buka puasa bersama seluruh Ketua DPD Golkar se Kabupaten Kota di Sulsel.

Dikatakan oleh Taufan Pawe (TP) dalam keterangan pers nya itu setiap calon kepala daerah diharuskan mempunyai hitungan hitungan punya target suara puluhan ribu dan tidak kalah pentingnya adalah melihat hasil survei dan kesiapan lahiriah.

“Tadi kami dari seluruh pengurus DPD golkar Sulsel telah melakukan rapat evaluasi terhadap surat tugas yang diberikan DPP golkar sebagai calon kepala daerah yang telah diterima kader partai yang berkeinginan maju sebagai calon kepala daerah,”

Advertisement

“Dari keseluruhan yang menerima surat tugas calon kepala daerah, Suhartina Bohari menyatakan mundur sebagai calon kepala. Dia lebih memilih berpasangan dengan Chaidir Syam sebagai calon bupati dan wakil bupati Maros mendatang, ”
TP juga mempersilahkan Ketua-ketua DPD Golkar kabupaten kota untuk mencari figur calon kepala daerah, secara transparan dan tanpa mahar.

“Dari seluruh penerima surat tugas nama-nama itu akan segera di setor ke DPP partai golkar untuk dilakukan evaluasi, keputusan sepenuhnya ada ditangan DPP,” ujar Taufan Pawe. (LN)

Advertisement