Tim Pas’AppiNA Dampingi ARB ke Pulau Barrang Caddi

Advertisement

Foto: Rahman Bando, Bersama Tim Pas’AppiNA di Posko Pemenangan Pulau Barrang Caddi. Sabtu,(21/11/2020).

MAKASSAR||Legion News – Tim Paslon nomor 2 (dua) H. Munafri Arifuddin,SH dan Dr. H. Abdu Rahman Bando, SP,.MM. Tim Pass’AppiNA, Kembali lakukan sosialisasi ke masyarakat, di pulau Lumu-lumu dan Pulau Barrang Caddi, Kelurahan Barrang Caddi, Kecamatan Pulau Sanggkarrang, Kota Makassar. Sabtu (21/11/2020).

Foto: Dr. H. Abdu Rahman Bando, SP,.MM saat blusukan di pulau Barrang Caddi, Kecamatan Kepulauan Sangkarrang. Sabtu (21/11/2020)

Hadir dalam kegiatan sosialisasi tersebut calon Wakil walikota Makassar, Rahman Bando, mantan Kepala Dinas Perikanan dan Pertanian kota Makassar ini kembali mengunjungi pulau Barrang Caddi yang merupakan daerah yang pernah menjadi binaan mantan birokrat kota Makassar ini.

ARB, menyampaikan bahwa kedepan dirinya bersama calon Walikota Makassar, H. Munafri Arifuddin akan meningkatkan produksi perikanan bagi para nelayan, didampingi kegiatan UMKM bagi ibu-ibu nelayan di kecamatan kepulauan Sanggkarrang.

Advertisement

Ahmad.S, selaku Ketua tim Pas’AppiNA mengatakan, bahwa tim terbagi di beberapa pulau yang ada dikawasan Kecamatan Kepulauan Sangkkarrang, Pak Wakil kami fokuskan sementara di Pulau Barrang Caddi, Tadinya direncanakan Pak ARB diarahkan ke Pulau Lumu-lumu, namun hingga siang jelang sore hari perairan sekitar pulau Lumu-lumu hujan deras sehingga cuaca kurang bersahabat, sehingga tim pertimbangkan untuk tidak membawa ARB ke pulau Lumu-lumu

Kembali ditempat kegiatan sosialisasi warga sangat antusias dengan program yang ditawarkan oleh ARB, Mendengarkan apa yang disampaikan Calon Wakil Walikota Makassar, nomor 2 (dua) ini, warga menyampaikan dukungannya kepada pasangan Appi-Rahman, saat 9 Desember 2020 mendatang. (Let)

Advertisement