Tim Kecil Berharap PKS Segera Deklarasikan Anies Baswedan

Foto: Utusan Tim Kecil Anies Baswedan, Sudirman Said/RMOL
Foto: Utusan Tim Kecil Anies Baswedan, Sudirman Said/RMOL

LEGIONNEWS.COM – JAKARTA, Utusan Tim Kecil Anies Baswedan, Sudirman Said berharap PKS dapat segera mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai calon presiden Koalisi Perubahan.

Tim Kecil Koalisi Perubahan terdiri dari partai (Nasdem-Demokrat-PKS) Koalisi ini telah memasuki pembahasan mendengar berbagai perkembangan dari masing-masing partai politik.

Teranyar, pernyataan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang mendukung pencapresan Anies Baswedan sebagaimana sikap Partai Nasdem yang mengawali.

Atas dasar itu, Perwakilan atau Utusan Tim Kecil Anies Baswedan, Sudirman Said berharap PKS segera menyusul sikap Demokrat dan juga Nasdem yang telah resmi mengusung mantan Gubernur DKI Jakarta itu sebagai bakal capres (bacapres). Dengan kejelasan sikao Anies Capres PKS, maka koalisi yang akan dibangun sudah sudah mencapai 20 persen.

Advertisement

“Tinggal satu lagi dan insya Allah kita doakan mudah-mudahan teman kita dari PKS juga akan menyusul pernyataan semacam itu,” kata Sudirman kepada wartawan seusai menggelar pertemuan bersama Nasdem dan PKS di Jalan Lebak Bulus Dalam II Nomor 42, Jakarta Selatan pada siang ini Jumat (27/1).

Lebih lanjut, Sudirman Said menunggu sikap PKS yang sedianya mendeklarasikan Anies sebagai capres untuk Pemilu 2024. Pihaknya menghargai proses di internal PKS.

“Kita tunggu proses internal yang sedang berlangsung dan dalam proses finalisasi mudah-mudahan,” demikian Sudirman Said. (Sumber: rmol)

Advertisement