Tim Appi-Rahman serbu Tamalate

508

MAKASSAR||Legion News – Tim paslon nomor urut.2, Appi-Rahman kembali lakukan kampanye dikawasan Zona IV, Kali ini paslon dengan tagline ‘Makassar Bangkit’ turun dengan Melibatkan Jumlah 150 komunitas dan tim SekBer (Sekertariat Bersama) yakni partai pengusung pasangan nomor.2 Demokrat, PPP, Perindo dan PSI, akan lakukan door to door untuk perkenalkan kandidat calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, H. Munafri Arifuddin, SH dan Dr. H. Abdu Rahman Bando, SO,.MM.

Dari data Tim yang turun rata-rata memiliki Korcam dan Korlu di wilayah Kecamatan Tamalate, Mariso dan Mamajang, ungkap Ully Gauli Ketua Divisi Relawan Appi-Rahman.

Tim kreatif Appi-Rahman menyebutkan kegiatan ini dengan sebutan ‘Serbu Tamalate’ hal ini sudah pernah kami lakukan sebelumnya di kecamatan Biringkanaya mendapat respon positif oleh warga.

Rencana kegiatan dimulai pagi hari pukul 09:00 hingga petang hari pukul 16:30 Wita.

Selain tim relawan nantinya, di back-up 22 tim Duta Sehat ditempatkan di 11 Kelurahan, 11 unit kendaraan penerangan yang menyampaikan Visi-Misi, Appi-Rahman yang isinya 3 sporter, 1 orator, dilengkapi dengan dukungan soundSistem.

Pencinta bola PSM Makassar yakni Kelompok Tim 12 dan Saya Merah, memberi hiburan Lagu-lagu kebesaran PSM Makassar, yang sering dinyanyikan saat PSM bertanding.

Hadir pula 11 tim Appi Milenial, merupakan perawat, nantinya akan mengujungi warga untuk dilakukan pemeriksaan kesehatan, 169 tim Satgas Kesehatan yang melakukan foging dan penyemprotan cairan desinfektan, relawan terbagi rata-rata di 11 kelurahan, Jelas Ully saat dikonfirmasi di posko pemenangan.

Kata serbu ini bermakna, Serbu virus Covid-19, tujuannya agar kota daeng ini bebas dari penyakit Coronavirus Disease-2019 ( COVID-19). Dimana pasangan ini punya target 100 hari pemerintahan pasangan Appi-Rahman Makassar masuk kawasan zona hijau.

Program Serbu ini akan terus kami lakukan, agar kota Angin Mamiri ini bebas dari Virus Covid-19 bisa terbukti, itu dibuktikan diawali kampanye dengan kegiatan nyata, artinya pasangan Pengusaha dan Birokrat ini serius dalam penanganan penanggulangan penyebaran Virus Corona

Ully, Rahman Bando dan Melinda Aksa tetap dengan aktifitas safari politiknya di Kecamatan Mariso dan Mamajang.

Setelah Biringkanaya, Tamalate dilanjutkan ke Kecamatan Tallo nantinya, Aktifitas kampanye tetap mengikuti protokol kesehatan, tutup Panper PSM Makassar ini. (Let)

Advertisement