Terpilih Pimpin Golkar Bulukumba, Wakil Sekretaris Golkar Sulsel Ucapkan Selamat Kepada Nirwan Arifuddin

MAKASSAR, Legion-News Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Bulukumba yang digelar di Pantai Tanjung Bira, Kecamatan Bontobahari, Kabupaten Bulukumba, menetapkan Nirwan Arifuddin sebagai ketua tepilih menggantikan Andi Hamzah Pangki, Minggu (29/08).

Meski terjadi penolakan dari beberapa Kader Golkar di tingkatan PAC yang melakukan aksi penolakan dengan menyegel Kantor Partai Golkar Bulukumba, ketetapan tersebut tetap disambut baik oleh Anshar Ilo, Wakil Sekretaris DPD I Golkar Sulsel.

Menurunnya Nirwan dianggap dapat mensolidkan kembali Kader-kader Golkar dan menuai kemenangan di Bumi Panrita Lopi saat Pemilu 2024.

“Selamat dan Sukses atas terpilihnya Nirwan Andi Padalangi di Musda Golkar Bulukumba, saya menyakini ini adalah hasil terbaik dalam pelaksanaan Musda, walau dalam prosesnya ada dinamika dan riak-riak penolakan,” ungkap Anshar Ilo ke Pewarta.

Advertisement

Anshar menuturkan, dinamika di internal Golkar adalah hal yang biasa dalam proses pengambilan keputusan yang prinsipnya untuk kemajuan Golkar itu sendiri, Ia meyakini Nirwan adalah sosok seorang visioner yang akan memajukan Partai Golkar ke depan sebagai lokomotif Pembaharuan dan kejayaan bagi Golkar.

“Kita berharap ke depan semua Kader Golkar di Bulukumba dapat solid mendukung Pak Nirwan, tentu Pak Nirwan punya niatan dan visi misi yang tulus dalam membesarkan Partai Golkar,” ujar Anshar. (**)

Advertisement