Teras Kuning, DPD II Golkar Makassar Launching Pasar Murah

Teras Kuning, Persiapan Launching Pasar Murah DPD II Golkar Makassar. Sabtu, 5 Maret 2022.
Teras Kuning, Persiapan Launching Pasar Murah DPD II Golkar Makassar. Sabtu, 5 Maret 2022.
Advertisement

LEGION NEWS.COM – Program ‘Teras Kuning’ DPD II Partai Golkar Makassar menggelar Pasar Murah di Sekertariat DPD II Golkar Makassar, Jl. Lasinrang, Kelurahan Mangkura, Kecamatan Ujung Pandang.

Kegiatan pasar murah ini bentuk perhatian partai golkar dengan kondisi langkahnya beberapa jenis sembako di pasar tradisional maupun di pasar ritel.

Ketua Bapilu DPD II kota Makassar Abdul Wahab Tahir saat ditemui sebelum Launching Pasar Murah mengatakan untuk dimulainya pasar murah akan dibuka langsung oleh Ketua DPD II Golkar Makassar, H. Munafri Arifuddin, SH.

kepada awak media Ketua Fraksi Golkar Makassar ini menyampaikan ditengah kelangkaan minyak goreng ditengah masyarakat partai golkar membantu dengan menggelar pasar murah.

Advertisement

“Hari ini launching pasar murah nantinya akan dilaksanakan disetiap kecamatan yang ada di kota Makassar. Ini dalam rangka meringankan beban masyarakat kita, Pasar murah nantinya melibatkan Pimcam dan Pimlur,” kata AWT akronim dari Wahab Tahir.

“Diawal tadi sudah saya utarakan pasar murah ini bertujuan mengurangi beban masyarakat kita. Partai Golkar tetap harus hadir ditengah masyarakat kita yang mengalami kesulitan, ini sesuai dengan perintah Ketua Umum Partai Golkar disetiap kehadiranya ditemgah-tengah kader partai,” ungkap Ketua Bapilu Golkar Makassar.

Ketua Pimpinan Kecamatan Ujung (Pimcam) Warni Saharuddin. S.Sos mengatakan Launching Pasar Murah dimulai dari Kecamatan Ujung Pandang dan melibatkan 10 Pimpinan Kelurahan.

“Dari 10 Pimlur yang ada, warga yang menerima kupon pasar murah capai 1.800 warga,” ujar Pimcam Ujung Pandang. (Let)

Advertisement