Taufan Pawe Jemput Azis Syamsuddin di Bandara Hasanuddin

Foto Taufan Pawe Jemput Azis Syamsuddin di Bandara Hasanuddin. Kamis, (1/4)
Advertisement

MAKASSAR||Legion-news.com Wakil Ketua DPR RI M. Azis Syamsuddin bersama rombongan Anggota DPR RI tiba di Kota Makassar, Kamis 1 April 2021.

Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar ini disambut oleh Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe bersama pengurus Golkar Sulsel di Bandara Sultan Hasanuddin.

Juru Bicara Golkar Sulsel, Zulham Arief mengatakan, kenjungan Azis Syamsuddin bersama anggota Fraksi Golkar dalaM rangka mengunjungi lokasi peristiwa bom bunuh diri di Gereja Katedral Makassar, Jalan Kajaolalido dan para korban di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar.

“Insyallah sebentar sore ini Bapak Azis beserta rombongan DPR R I lainnya mengunjungi lokasi peristiwa bom di Kota Makassar dan para korban yang saat ini masih dirawat di Bhayangkara,” kata Zulham.

Advertisement

Wakil Sekretaris Bidang Komunikasi Golkar Sulsel ini mengapresiasi kunjungan Azis Syamsuddin beserta rombongan ke lokasi bom bunuh diri. Hal ini merupakan bentuk perihatin dan keseriusan anggota DPR RI dalam mengutuk terorisme yang mengancam keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Apalagi beliau selama ini berada di Komisi III yang membidangi hukum, HAM, dan keamanan yang memang konsen akan hal ini,” pungkasnya.

Sementara anggota Fraksi Golkar DPR RI asal Sulsel terlihat hadir diantaranya Hamka B Kady dan Muhammad Fauzi.(anas)

Advertisement