Tandiesak Parinding Dipilih Menjadi Pengurus Pusat GMKI Masa Bakti 2020-2022

JAKARTA || LegionNews- Usai melaksanakan Kongres ke-37 pekan lalu di Manokwari, Pengurus Pusat Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia Masa Bakti 2020-2022 telah melaksanakan serah terima jabatan di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur. Jumat, (08/01/2021).

Sebanyak 41 orang, melakukan Sertijab menandai berakhirnya kepengurusan Pusat GMKI, Masa Bakti 2018 – 2020 di Bawah kepemimpinan Koreneles Kalanjinjinay sebagai Ketua umum, dan David Sitaurus Sebagai Sekretaris umum.

Jefri Gultom Selaku Mandataris Kongres, Resmi menahkodai GMKI dalam satu periode kedepan didampingi Michael Anggi Sebagai Sekretaris Umum sesuai hasil Kongres Ke-37 yang digelar di Manokwari pekan lalu.

Sementara itu, salah satu pentolan aktivis Palopo Tandiesak Parinding, masuk dalam jajaran Pengurus Pusat GMKI. Ia masuk sebagai Koordinator Wilayah 8 Pengurus Pusat GMKI, yang meliputi cabang – cabang GMKI di tiga Provinsi yakni Sulawesi Selatan, Tenggara dan Barat.

Advertisement

“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung saya sampai sejauh ini, kedepan banyak hal-hal yang harus saya lakukan”, ungkap Tandiesak Parinding, Mantan Ketua Ham Bastem, Jumat (08/01).

Selanjutnya, Ia mengatakan tentang langkah-langkah yang akan ditempuhnya sebagai pengurus pusat GMKI, Kordinator Wilayah 8.

“Tentu langkah awal yang akan saya tempuh, adalah dengan mengkonsolidasikan tiap-tiap cabang GMKI dibawah kordinator Wilayah 8, agar kerja-kerja Organisasi berjalan dengan baik. setelah itu saya akan fokus dalam menyukseskan agenda kongres GMKI ke-38 di Tanah Toraja”, tutupnya.

Diketahui Tandiesak Parinding sebelumnya, merupakan Ketua Cabang GMKI Palopo Periode 2019 – 2021. (**)

Advertisement