Support Atlet Tinju Parepare, Zulham Selaku Manajer Pertina Berikan Pengahargaan dan Bonus

Manajer Persatuan Tinju Amatir (Pertina) kota Parepare, Zulham Arief saat bersama atlit Cabor Tinju amatir untuk Pra Porprov Sulsel 2021. Rabu, (15/12)
Manajer Persatuan Tinju Amatir (Pertina) kota Parepare, Zulham Arief saat bersama atlit Cabor Tinju amatir untuk Pra Porprov Sulsel 2021. Rabu, (15/12)

LEGION NEWS.COM,PAREPARE – Even Kejuaraan Tinju Amatir se-Sulsel tahun 2021, berlangsung pada 15 November 2021 di Gedung Olahraga (GOR) Lompoe, Kecamatan Bacukiki, telah selai.

Kota Parepare, menjadi perhatian di tingkat Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel). Itu karena Parepare menjadi tuan rumah event region kejuaraan tinju amatir babak kualifikasi atau Pra Porprov Sulsel 2021. Bahkan tim Pertina yang dibina Zulham Arief memboyong beberapa medali dan emas pada kejuaraan tersebut.

Selaku Manajer Persatuan Tinju Amatir (Pertina) Parepare, Zulham Arief secara resmi memberikan bonus kepada atletnya sudah mengukit sejarah dengan meraih juara di kejuaraan tinju tersebut.

“Atlet Tinju kota Parpare yang memenangkan pertandingan dengan meraih medali dan emas terbanyak pada event Wali Kota Parpare Cup dan Praporda di Parepare. Mereka alhamdulillah juara II. Makanya siang ini kita ajak bertemu dan memberikan penghargaan dan bonus,” kata Zulham, saat ditemui, Rabu (15/12/2021).

Advertisement

Diketahui, terdapat 172 petinju dari 17 Kabupaten Kota se-Sulawesi Selatan (Sulsel) yang akan bertarung pada kejuaraan memperebutkan Piala Wali Kota Parepare ini. Jadi tidak hanya menciptakan sejarah, tapi sekaligus rekor jumlah peserta petinju terbanyak untuk event regional.

“Seperti janji saya manejer tim tinju Parepare. Saya berikan apresiasi berupa bonus kepada atlet dan pelatih. Baik atlet yang mendapat medali maupun yang belum sempat juara,” tutur wakil Sekretaris DPD I Golkar Sulsel itu.

Dia berharap penghargaan dan apresiasi ini memacu mereka 15 atlet, dan 5 pelatih agar terus berprestasi ditahun mendatang, apalagi sudah membanggakan kota kelahiran Bj Habibie.

“Harap kedepan ada regenrasi cabang olahraga,” harap dia.

Sedangkan, Ilham S.Pd selaku pelatih menyampaikan apresiasi karena kepeduliaan Pertina Parepre dan Pemerintah kota Parepare, terhadap cabang olahraga dan setiap event diselenggarakan.

“Sangat luar biasa, perhatian Pemkot Parepare dan Pertina ke etlet. Dimana selalu disupport vitamin dan fasilitas yang bagus, kami berterima kasih karena diberikan bonus mengukuti kejuaraan ini,” ucap Ilham S.Pd.

Advertisement