Solid Kawal Program Jokowi, LETHO Ucapkan Selamat atas Pengukuhan & Rakernas I Barikade 98

79

LEGION-NEWS, JAKARTA – Dalam Pelaksanaan Rakernas I dan Pengukuhan DPW Barikade 98 se-Indonesia di Hotel Bidakara Jakarta pada hari Sabtu, 13 November 2021, Barikade 98 menegaskan mendukung pemerintahan Joko Widodo (Jokowi) dalam mewujudkan cita-cita reformasi.

Melalui Ketua Umumnya, Beny Ramdani mengungkapkan dukungannya untuk menteri Jokowi yang memiliki visi perjuangan atas cita-cita demokratisasi dan reformasi 98.

Atas suksesnya kegiatan tersebut, Loyalis Erick Thohir for Jokowi – Amin (Letho) mengucapkan selamat atas pengukuhan dan Rakernas I Barikade 98

“Selamat dan Sukses atas terselenggaranya agenda Barikade 98, kami ikut mensupport agenda kebangsaan yang di canangkan rekan-rekan Barikade 98 dalam mewujudkan cita-cita reformasi,” ungkap Anshar dalam ketentuan resminya di Jakarta, Senin (15/11).

Advertisement

Anshar menilai, apa yang dilakukan dalam mengawal dan mendukung Menteri BUMN Erick Thohir, adalah langkah yang tepat sebagai sinergitas kontribusi anak bangsa pada negara dalam mewujudkan cita-cita reformasi 98.

“Kami berharap, Barikade 98 untuk terus mengawal kebijakan Pemerintahan Jokowi-Amin dan selalu mensupport Menteri Erick Thohir dalam rangka perbaikan BUMN,” ujar pengurus DPP KNPI ini.

Advertisement