SK Pengurus Golkar Makassar Belum Lahir, Kader Muda Sebut, Ketua DPD 1 Terlibat Penentuan Calon Sekertaris

Advertisement

MAKASSAR||Legion-news.com Pasca Musda ke X Partai Golkar Kota Makassar pada Tanggal 9 Maret 2021 Hingga hari ini belum juga ada kepastian terkait SK kepengurusan DPD II Partai Golkar Kota Makassar.

Menyikapi hal tersebut Salah Satu Pengurus lalu wakil ketua Partai Golkar Makassar dan Caleg muda Dapil 2 tahun 2019 Muhammad Ishak Menduga ada indikasi keterlibatan Ketua DPD 1 Partai Golkar Provinsi Sulawesi Selatan Taufan Pawe yang menginginkan Irianto Ahmad sebagai sekretaris yang bakal Mendampingi Bapak Munafri Arifuddin sebagai Sekretaris Partai Golkar Kota Makassar, mengingat Kedekatan Irianto Ahmad yang cukup intens bersama dalam setiap pertemuan.

“Appi membutuhkan orang – orang potensial, sehingga setiap momentum di kota makassar dapat kita menangkan ” tambahnya.

Pengurus AMPI Kota makassar dalam hal ini Wakil ketua bidang organisasi Ridwan Amirullah menyayangkan lambanya SK pengurus

Advertisement

” Terkait Struktur Partai Golkar Berharap SK Segera Di terbitkan Sesuai Pilihan Ketua Terpilih Pada MUSDA X Partai Golkar Kota Makassar karena Ketua Terpilih Sebagai Leader Yang Akan Menggerakkan Mesin Partai ini” Ungkap Rido.
Senada yg disampaikan agus hade salah 1 pengurus muda golkar makassar periode dulu yg juga menjabat sebagai ketua IKA Manajemen Unismuh Makassar “ada apa”kepengurusan golkar makassar terlalu lama berlarut2 dan terkesan ada sengaja yang menahan,golkar sulsel yg dikenal saat ini dengan paradigma baru tapi sy melihat malahan terlalu kaku sangat politisasi dengan kepentingan kelompok.

Terpisah Pengamat Politik Dr. Arif Wicaksono Juga Membenarkan Bahwa dalam Hal ini Munafri Arifuddin Alias Appi Memiliki Hak Perogratif untuk menyusun Komposisi Pengurusnya berdasarkan Visi Misi yang tertuang dalam dokumen pendaftaran menjelang musda x yang lalu dan tuntutan ketua DPD 1 Partai Golkar Sulawesi Selatan Taufan Pawe untuk menambah jumlah kursi DPRD bisa maksimal.

Advertisement