Selama Bulan Puasa, Kedai Rest Area 73 Siapkan Makan Minum saat Berbuka dan Sahur Harga Serba Rp 10.000

FOTO: Kedai Rest Area 73 yang berlokasi di Mayasa sea food Jalan Yusuf Dg ngawing- Tidung Rappocini Kota Makassar
FOTO: Kedai Rest Area 73 yang berlokasi di Mayasa sea food Jalan Yusuf Dg ngawing- Tidung Rappocini Kota Makassar

LEGIONNEWS.COM – NIAGA, Selama bulan suci ramadhan 1444 hijriah-2023, Kedai Rest Area 73 yang terletak di Mayasa sea food Jalan Yusuf Daeng Ngawing, Tidung, Rappocini, Kota Makassar siapkan Makanan untuk berbuka puasa dan saat sahur.

Harga terjangkau bagi seluruh lapisan masyarakat. Di Kedai Rest Area 73, Disiapkan makanan dalam bentuk prasmanan untuk berbuka puasa dan sahur, Untuk harga serba Rp. 10.000.

“Kami mulai buka tempat usaha makan dan minum di area Mayasa Food sudah satu Minggu,” kata Ahidah kepada media. Minggu, (19/3/2023).

Menurut owner Kedai Rest Area 73 ini, dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H Tahun 2023 pihaknya menyiapkan menu buka puasa dan santap sahur secara parasmanan seharga Rp 10.000

Advertisement

“Untuk saat berbuka puasa dan Sahur, kami menyajikan makanan prasmanan, pengunjung dapat memilih menu makanan yang sesuai selera mereka, harga Rp 10 ribu,” imbuh Ahidah.

Tidak hanya itu, owner Kedai Rest Area 73 juga mengatakan setiap hari Jum’at, menyiapkan buka puasa secara ‘Gratis’ bagi pengunjung kedai.

“Insyaallah setiap hari Jum’at kami siapkan buka puasa secara gratis. Bagi pengunjung kedai kami.” ujarnya. Minggu. (**)

Advertisement