Segera Bergabung, Politeknik Sandi Karsa Buka Penerimaan Mahasiswa Sampai Akhir Agustus

MAKASSAR, Legion News, Jika kamu memiliki rencana melanjutkan kuliah setelah lulus SMA, Politeknik Sandi Karsa adalah salah satu pilihan strategis dan tepat.

Politeknik Sandi Karsa membuka pendaftaran pada tiga program studinya yang telah terakreditasi B oleh Lembaga Akreditasi Mandiri Perguruan Tinggi Kesehatan (LAM-PTKES) yaitu Program Studi D3 Farmasi, Program Studi D3 Keperawatan dan Program Studi D3 Kebidanan.

Dra. Lintje Tulu, M.Kes. selaku Direktur Politeknik Sandi Karsa memberikan keterangan bahwa sangat beruntung bagi mahasiswa yang kuliah di Politeknik Sandi Karsa karena selain mendapat pengajaran dari tenaga dosen yang profesional dengan sarana dan prasarana yang mendukung.

“Telah disiapkan wadah untuk tempat mahasiswa melakukan Praktek Klinik dan Praktek Kerja yaitu pada Rumah Sakit Sandi Karsa,”tambahnya.

Advertisement
Kunjungi Instagram resmi Poltek Sandi Karsa, Ig: politekniksandikarsamakassar
Foto istimewa: Rumah Sakit Sandi Karsa (sumber/Instagram Poltek Sandi Karsa)

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Sandi Karsa Tahun Akademik 2020/2021 terdapat dua gelombang yaitu Februari – Juni 2020 untuk Gelombang I dan Juni-Agustus 2020 untuk Gelombang II.

Diharapkan calon mahasiswa baru di Politeknik Sandi Karsa tidak mengunjungi kampus kami tapi mendaftarnya cukup di rumah saja, melalui online, silahkan login di formulir pendaftaran online (bit/iy/formpolteksandikarsa).

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi:

  1. Andre 081141245453 (Prodi Kebidanan)
  2. Darmi 081241240984 (Prodi Keperawatan)
  3. Alfred 082194738633 (Prodi Farmasi).

Advertisement