Saat Blusukan Tim Pas’AppiNA Temukan Warga Tidak Mampu Penderita Tumor Ganas, Langsung di Evakuasi ke Rs. Wahidin

Foto: Farida Warga Tidak Mampu Penderita Tumor

MAKASSAR||Legion News – Tim Paslon nomor 2 (dua) H. Munafri Arifuddin,SH dan Dr. H. Abdu Rahman Bando, SP,.MM. salah satu Tim -Appi Rahman Tim Pas’AppiNA saat melakukan kegiatan blusukan menemukan salah satu warga yang mengalami tumor ganas. Rabu, (02/12/2020).

Foto: Farida penderita tumor ganas saat menjalani perawatan di rumah sakit

Saat menemui warga yang menderita tumor ganas tersebut, Tim Pas’AppiNA langsung berinisiatif membawa warga tersebut ke rumah sakit regional Dr. Wahidin Sudirohusodo Makassar.

Foto: Kondisi Farida, Warga Penderita Tumor Ganas

Tim ini berisikan para pemerhati yang bergerak di bidang pendidikan dan sosial, Saat dihubungi Ketua Umum JPN Julia Noor mengatakan, dirinya telah mendapatkan laporan dari JPN Makassar atas adanya temuan salah warga yang menderita tumor ganas.

Advertisement

“Alhamdulillah sudah dibawah tadi ke rumah sakit saat  ini ditangani oleh pihak rumah sakit , ungkap Julia di ujung telpon, Tadi anak-anak JPN di Makassar langsung mengambil langkah cepat, saya perintahkan saat itu juga dan Farida warga penderita tumor ganas saat ini sudah dalam penanganan medis”.

Ahcmad.S Ketua Jendela Pendidikan Nasional kota Makassar yang juga Ketua Tim Pas’AppiNA menyampaikan bahwa benar adanya yang bersangkutan telah mendapatkan pelayanan medis tadi di kembalikan ke rumahnya sambil menunggu obat, Agar dapat dilakukan operasi pengangkatan tumor, tutur Ahmad.

Harapan kami sekiranya Farida penderita tumor ganas dapat diberikan bantuan dari masyarkat kita, menginggat yang bersangkutan orang tidak mampu, harap Ahmad.

Tumor ganas tersebut menyerang diri Farida berada dipangkal paha dan di sekitar alat genital, Sejak 7 (tujuh) tahun lalu. Hal itu disampaikan langsung oleh pihak keluarga, Thika yang merupakan sepupu dari Farida warga  penderita tumor ganas.

Ahmad, “Keluarga Farida sangat mengharapkan uluran tangan masyarakat yang memiliki kelebihan rejeki. Nantinya bantuan warga dapat diberikan langsung kepada keluarganya”, melalui rekening 2051 01 002856 50 3 an. Sartika Idris Bank Rakyat Indonesia (BRI). Tutup Ahmad. (Ln)

Advertisement