Rusdi Layong Pimpin Partai Gelora Luwu Timur

553
Advertisement

MALILI, Legion News – Mantan ketua KAMMI daerah Sulsel yang juga jebolan kampus universitas muslim indonesia makassar Rusdi Layong mendapat kepercayaan untuk menakhodai partai Gelora di luwu timur, Partai yang dinahkodai Anies Matta dan Fachri Hamzah ini akan segera membentuk struktur partai hingga level Kelurahan di seluruh wilayah Sulawesi selatan.

Dalam rilis yang disampaikan kemedia beliau tak membantah bahwa persaingan cukup kuat apalagi kami partai baru, akan tetapi kami optimis dan punya target besar kedepan untuk menggelorakan masyarakat luwu timur.

Partai gelora luwu timur dibawah kepemimpinan Rusdi Layong telah melakukan silaturrahim ke beberapa tokoh masyarakat sekaligus mengabarkan terkait keberadaan partai gelora di luwu timur dan terkhusus ke KPU dan Bawaslu sebagai penyelenggara pemilu. Rabu, (17/6)

Terkait kondisi internal Partai Gelora saat ini fokus menguatkan akar dukungan dari semua kalangan masyarakat melalui pengurus yang sudah terbentuk di masing-masing kecamatan,
“Pengurus DPC semua kecamatan sudah terbentuk. Kita mantapkan proses kaderisasi hingga ke tingkat desa dan dusun,” ungkap alumni mahasiswa teknik industri UMI Makassar.

Advertisement

“Alhamdulillah proses penjaringan kader berjalan lancar, antusias masyarakat untuk bergabung sangat luar biasa. Kita berharap Partai Gelora menjadi kekuatan baru parpol di Pemilu 2024 mendatang,” terkhusus di luwu timur.

Kita ketahui juga bahwa dalam waktu dekat luwu timur akan menghadapi pemilihan kepala daerah , “Komunikasi politik telah kita lakukan, baru baru ini ketemu wakil bupati dan sementara kita juga akan ketemu bupati , ini langkah awal kami kemana arah dukungan partai gelora untuk pilkada luwu timur kedepan ,tambah Rusdi.(AA)

Advertisement