Rombongan DPD Kepulauan Riau Pastikan Hadir dalam Deklarasi Nasional Relawan LETHO

LEGION-NEWS, PEKANBARU– Loyalis Erick Thohir (LETHO) Wilayah Provinsi Riau turut serta dalam pelaksanaan acara Deklarasi Nasional Erick Thohir for RI-1 di Kota Surabaya.

Acara yang akan berlangsung pada hari Sabtu (04/6/2022) tersebut, diselenggarakan di Ballroom Hotel Mercure Grand Mirama, Kota Surabaya dan tentunya akan dihadiri oleh seluruh perwakilan LETHO yang ada di 34 Provinsi se-Indonesia.

Bagi Ketua LETHO Provinsi Riau, progres terkait pelaksanaan Deklarasi tersebut sangat menarik!!! segala bentuk perencanaan dari para Panitia sudah termasuk oke, wabbilkhusus bagi Ketua DPD LETHO Provinsi Jawa Timur (JATIM) Abangda Edy Torana yang All Out, pokoknya keren abis!” ungkap Larshen Yunus, dengan wajah penuh kagum.

Alumni Sekolah Vokasi Mediator Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta itu juga menambahkan, bahwa pihaknya sangat bangga dapat masuk dalam barisan relawan Erick Thohir for 2024. Seraya meneteskan air matanya, Larshen Yunus tegaskan, bahwa 2024 Negeri ini sangat membutuhkan Erick Thohir.

Advertisement

“Seperti yang berulang kali disampaikan Abangda Ketua Umum LETHO, Anshar ILO. Bahwa barisan relawan Erick Thohir kali ini adalah orang-orang pilihan. Kuncinya adalah Komitmen, Konsisten dan penuh Kreatifitas terhadap situasi apapun. Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) itu dipastikan melenggang mulus menuju Istana Negara” tutur Larshen Yunus, bersama dengan relawan LETHO Provinsi Riau lainnya.

Bagi Ketua LETHO Riau itu, kuncinya hanya satu, yakni Konsisten dan Komitmen! Sesuai dengan Arahan dari Abangda Ketua Umum, Anshar ILO.

Hingga berita ini diterbitkan, Rabu (01/6/2022) bertempat di Kantor Sekretariat LETHO Riau, Jalan Arifin Achmad Pekanbaru. Ketua Larshen Yunus dan Teman-Teman Relawan lainnya bersepakat untuk berangkat menuju Kota Surabaya, guna mengikuti acara Deklarasi Nasional, Erick Thohir Menuju 2024.

“Sekali lagi kami tegaskan! bahwa semangat keberangkatan kami salah satunya adalah terkait Kinerja sahabat DPD LETHO JATIM dan tentunya Arahan Abangda Ketum Anshar ILO yang sungguh sangat Strategis. Semangat mereka membuat hati kami senang bercampur haru. Mental seorang Relawan seperti itu jelas menentukan Kemenangan! inshaAllah ET menuju RI-1” tutup Larshen Yunus, mengakhiri pernyataan persnya. (*)

Advertisement