Reses di Selayar, Rapsel Ali Serahkan Bantuan Peningkatan Jalan Tani untuk Desa Kalepadang

90
FOTO: Anggota DPR RI Rapsel Ali melakukan Reses di Kepulauan Selayar. Kegiatan berpusat di Desa Kalepadang, Kecamatan Bontosikuyu didampingi langsung oleh Wakil Bupati Kepulauan Selayar, H. Saiful Arif.
FOTO: Anggota DPR RI Rapsel Ali melakukan Reses di Kepulauan Selayar. Kegiatan berpusat di Desa Kalepadang, Kecamatan Bontosikuyu didampingi langsung oleh Wakil Bupati Kepulauan Selayar, H. Saiful Arif.

LEGION NEWS.COM, SELAYAR – Anggota DPR RI Rapsel Ali melakukan Reses di Kepulauan Selayar. Dalam Reses masa sidang II Tahun 2021/2022 Rapsel melaksanakan kegiatan penyerahan bantuan program kemitraan dan bina lingkungan atau PKBL BUMN, yang kegiatannya berpusat di Buttu Kecamatan Bontosikuyu. Rapsel didampingi langsung oleh Wakil Bupati Kepulauan Selayar, H. Saiful Arif.

Selain itu, Reses kali ini Rapsel menyerahkan bantuan peningkatan jalan usaha tani untuk Desa Kalepadang, guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang mayoritas adalah petani kebun.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Desa Kalepadang, Fahmiy Rahman menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Rapsel Ali. Menurut Fahmi, dengan adanya bantuan peningkatan jalan tersebut tentu akan semakin memudahkan warga desa untuk melakukan aktifitas perekonomian.

Masyarakat di desa kami mayoritas adalah petani kebun, dan yang menjadi hambatan selama ini adalah akses jalan yang menghubungkan artar warga dengan kebunnya. Kalau jalan di desa semakin ditingkatkan maka akan semakin memudahkan warga kami untuk beraktifitas dalam memperlancar arus perekonomian antar desa kalepadang, desa bontotangnga, desa patilereng, dan kelurahan bontobangung ungkapnya.

Advertisement

Dengan adanya bantuan ini kita berharap masyarakat di empat desa secara bertahap dapat memperlancar urusan perekonomiannya, tidak ada lagi hambatan untuk beraktifitas.

Mewakili warga kalepadang, selaku kepala desa saya ucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan bapak Rapsel Ali, Anggota DPR RI Komisi VI kepada desa kalepadang, Insya Allah dapat memberikan manfaat kepada masyarakat, tutup Fahmi.

Advertisement