Relawan Sebar Spanduk Ucapan Natal, Pendeta: Andi Rahim Pemimpin Semua Golongan

Advertisement

MASAMBA– Dalam rangka menyambut Hari Natal & Tahun Baru 2023, Relawan Andi Rahim menyebar spanduk ucapan Natal dan Tahun baru 2023 di sejumlah titik di Kabupaten Luwu Utara, Kamis (22/12).

Spanduk ucapan Natal tersebut tersebar di semua titik kecamatan yang ada di Luwu Utara dan di pusatkan di depan Gereja juga pemukiman penduduk umat Kristiani.

Menurut Andi Abdullah Rahim, pemasangan spanduk ucapan selamat Natal dan tahun baru sebagai bentuk toleransi antar umat beragama dengan menerapkan nilai-nilai kebangsaan.

“Spanduk yang terpasang diharapkan dapat menyampaikan pesan-pesan ke masyarakat Luwu Utara untuk mari bersama-sama saling menghormati perbedaan, menjaga persaudaraan antar umat beragama, agar persatuan dan kesatuan NKRI tetap terjaga, Imbuh Ketua Pemuda Pancasila Luwu Utara ini.

Advertisement

Sementara itu, tokoh masyarakat Sabbang Selatan yang juga pendeta di Gereja Toraja Jamaat Imanuel Terpedo, Pdt. Yenni, S.Th merasa tersanjung atas partisipasi ucapan selamat natal dari Andi Rahim.

“Terimakasih banyak kami sampaikan kepada bapak Andi Rahim yang ikut menyampaikan ucapan natal kepada umat Kristiani, bagi kami ini adalah bagian dari wujud nyata kehidupan berbangsa di Luwu Utara yang ditunjukkan oleh bapak Andi Rahim,” ungkap Yenni.

Lebih lanjut menurutnya, sosok Andi Rahim adalah representatif sebagai pemimpin untuk semua golongan yang ada di Luwu Utara, kepribadiannya sangat tepat mengakomodir semua golongan suku dan agama yang cukup homogen di Luwu Utara.

“Tipikal seperti Pak Andi Rahim ini yang sangat tepat sebagai pemimpin untuk semua golongan, suku dan agama untuk masyarakat Luwu Utara yang cukup homogen,” ujar Yenni.

Advertisement