Relawan ANIES Sulsel: NasDem Partai Berani dan Cerdas

FOTO: Dr. Natsar Desi Koordinator Presidium Relawan Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES) Sulawesi Selatan
FOTO: Dr. Natsar Desi Koordinator Presidium Relawan Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES) Sulawesi Selatan

MAKASSAR – Koordinator Presidium Relawan Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES) Sulawesi Selatan menyambut baik keputusan Partai NasDem mendorong Anies Baswedan di Pemilihan Presiden 2024.

Hal itu diutarakan langsung Dr. Natsar Desi kepada awak media, Senin, (03/10) di warkop bilangan Boulevard, kota Makassar.

Dia Aloq sapaan akrab Koordinator Presidium Relawan Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera menyebutkan bahwa Partai yang diketuai oleh Surya Paloh itu dianggap konsisten memperjuangkan kepentingan negara dan bangsa.

Advertisement

“Sebagai Koordinator Presidium Relawan Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES) Sulawesi Selatan, saya meyakini keputusan partai NasDem membutuhkan pertimbangan besar sebelum mengumumkan bapak Anies Baswedan sebagai Capres RI 2024.” ungkap Dr. Aloq.

Menaungi 24 kabupaten/kota di Sulawesi Selatan, Natsar menegaskan jika relawan ANIES siap bersinergi dengan partai NasDem untuk mensosialisasikan Anies Baswedan.

“Tugas kita adalah bersinergi dengan partai NasDem, sehingga kita relawan mengucapkan terima kasih atas diusungnya Anies sebagai Capres RI.” jelas dia.

Senada dengan itu, Andi Emil, salah satu presidium Relawan ANIES mengatakan jika partai NasDem mengambil langkah yang berani usai mengusung Anies Baswedan.

“NasDem partai cerdas, berani, karena langkah yang diambil ini sangat besar konsekuensinya di tengah gejolak perpolitikan Indonesia menjelang Pemilu 2024.” terangnya.

“Apalagi NasDem menjadi partai pertama yang mendeklarasikan Capres usungan di 2024 mendatang.” tandasnya.

Hal lain disampaikan Presidium Relawan ANIES Suryani yang merupakan representatif emak-emak di Sulawesi Selatan.

Suryani mengatakan, Anies merupakan calon presiden yang layak mendapatkan usungan dari partai manapun termasuk NasDem.

“NasDem berani mengusung pak Anies, ini tentu sangat hebat, saya mewakili emak-emak mengucapkan terima kasih.” tandasnya.

Sebelumnya, Partai NasDem secara resmi mengumumkan Anies Baswedan sebagai Calon Presiden (Capres) RI 2024.

Pengumuman dan deklarasi itu berlangsung di Tower NasDem, Gondangdia, Jakarta, Senin, (03/10/2022). (**)

Advertisement