Relawan AAS Gelar Silaturahmi Secara Daring di Seluruh Nusantara

FOTO: Andi Amran Sulaiman AAS (Properti koran makassar)
Advertisement

LEGION-NEWS, Makassar – Relawan pendukung Andi Amran Sudirman mendukung langkah politik AAS untuk maju sebagai bakal calon Wakil presiden 2024 mendatang. Untuk membangun keseragaman dalam pergerakan, Tim RAAS INDONESIA menggelar silaturahmi relawan dari seluruh nusantara di gelar pada Selasa, 14 September 2021, dimulai pukul 19:00 WITA hingga berakhir pukul 22: 00 WITA nanti.

Masyarkat yang ingin ikut berpartisipasi dapat mengakses Kegiatan ini melalui media daring zoom; Meeting ID: 825 728 1360, Passcode: AASAAS.

Tim yang menamakan dirinya Relawan Andi Amran Sulaiman untuk Indonesia atau RAAS INDONESIA silaturahmi relawan dari seluruh nusanyara ini bakal menghadirkan DR. Andi Amran Sulaiman MP sebagai keynote speaker dalam kegiatan dilangsung secara daring.

Kegiatan mengusung tema ‘RAAS untuk kedaulatan ekonomi’

Advertisement

Dilansir dari Instingjurnalis.com Yassir Kaisuku selaku koordinator kegiatan SELARAAS mengatakan, “Kami berharap acara Silaturahmi Nasional RAAS yang akan dihadiri Andi Amaran Sulaiman ini dapat menjadi momentum perekat bagi segenap gerakan kedaulatan ekonomi untuk secara bersama-sama berkiprah sebagai sebuah keluarga dalam gerakan kerelawanan yang diinspirasi oleh kiprah kepemimpinan Andi Amran Sulaiman yang sudah dinikmati rakyat Indonesia dan diakui dunia Internasional, kata dia. Selasa,

Diketahui Acara Silarahmi Nasional relawan Andi Amran Sulaiman (RAAS) yang akan diikuti perwakilan dari seluruh nusantara RAAS dari Papua hingga tim RAAS di provinsi Aceh.

Masyarkat yang ingin ikut berpartisipasi dapat mengakses Kegiatan ini melalui media daring zoom;

Meeting ID: 825 728 1360, Passcode: AASAAS.

Selain AAS sebutan lain Amran Sulaiman, juga bakal menghadirkan Direktur eksekutif Pusat Studi Sosial Politik Indonesia (PUSPOLL Indonesia) Muslimin Tanja.

Yasir menuturkan, gerakan kerelawanan andi amran sulaiman untuk Indonesia diyakini sebagai kesempatan bagi seluruh elemen bangsa untuk bergerak bersama mewujudkan kedaulatan ekonomi yang disokong oleh figur Andi amran sulaiman yang telah menginspirasi dan membuktikan seni kepemimpinan dan karakter kuat berpihak pada kepentingan rakyat dan NKRI .

“Militansi dan soliditas gerakan RAAS Indonesia menjadi modal dasar untuk membangun kedaulatan ekonomi, pelayanan dan keadilan sosial di tengah berbagai arus perubahan akibat pandemic covid19,” ungkapnya.

Dia menjelaskan, gerakan RAAS membulatkan tekad untuk bergerak tanpa menghilangkan identitas dan karakter serta modal pergerakan masing-masing. Hal tersebut, lanjutnya, merupakan bentuk komitmen dan dukungan kepada Andi Amran Sulaiman.
Baca juga: Agar Mulus di Pilpres 2024, Anies Baswedan dan Ridwan Kamil Disarankan Lakukan Ini

“Kiprah kepemimpinan Andi Amran Sulaiman dalam melayani rakyat dan NKRI sudah menginspirasi dan menggerakkan ekonomi rakyat, ini diakui oleh dunia internasional,Gerakan RAAS bersama rakyat berkesempatan bergerak mengantar Andi Amran sulaiman sebagai pemimpin bangsa,” tegas Yasir.

Dia menambahkan, Gerakan RAAS berkomitmen untuk terus melanjutkan dalam berbagai peran, bidang dan kesempatan masing-masing bermodalkan konsep yang sudah diletakkan.

“Semata-mata demi mendampingi, mengawal Bapak andi amran sulaiman dan mendorong konsepsi kedaulatan ekonomi andi amran sulaiman yang berpihak pada kepentingan masyarakat dan bangsa,” pungkasnya.

“Silaturahmi ini prakondisi dan penguatan sebelum deklarasi RAAS yang dalam waktu dekat segera digelar oleh masing-masing daerah,” imbuh Yasir.

Advertisement