Rahman Bando, 20ribu Satgas Kesehatan ‘Makassar Bangkit’, Buka Lapangan Kerja Baru dimasa Pandemi Covid-19

Advertisement

Foto: Abdu Rahman Bando (ARB) Blusukan di Jl. Pongtiku, Kelurahan Malimongan Baru, Kecamatan Bontoala, Minggu, (1/11/2020)

MAKASSAR||Legion News – Calon Wakil Walikota Makassar, Dr. Abdu Rahman Bando, SP,.MM. Pasangan H. Munafri Arifuddin ini lakukan safari politiknya di zona II.

Foto: ARB bersama RTRW,LPM dan Warga di Jl. Buruh lorong Ampera, Kelurahan Melayu, Kecamatan Wajo. Minggu, (1/11/2020).

Mantan Kadis Pendidikan kota Makassar ini mengunjungi warga di Jl. Pongtiku, Kelurahan Malimongan Baru, Kecamatan Bontoala, Kota Makassar.

ARB akronim dari Abdu Rahman Bando, lakukan blusukan dengan menyapa warga di kelurahan Malimongan baru di dampingi para RTRW, Membagi Masker dan Hand sanitizer kepada warga dimana ARB bertemu warga sambil bersosialisasi program-program unggulan pasangan Appi-Rahman, diantaranya 100 hari Makassar masuk kawasan zona hijau dari penyebaran virus corona, agar ekonomi kita dapat bangkit dan tumbuh, ujar ARB.

Advertisement

Setelah dari kelurahan Malimongan baru, Mantan Kadis Perikanan dan Pertanian kota Makassar ini, menghadiri undangan RTRW,LPM dan Warga di Jl. Buruh lorong Ampera, Kelurahan Melayu, Kecamatan Wajo. Minggu, (1/11/2020).

Dalam kesempatan tersebut mantan birokrat kota Makassar ini, menyampaikan program Pendidikan, Birokrasi dan Kesehatan.

Dihadapan warga adik bupati Enrekang ini mengatakan, “Untuk terwujudnya ‘Makassar Bangkit’ hal yang utama pak Munafri dan saya lakukan adalah Makassar masuk kawasan zona hijau penyebaran virus Covid-19, Di topang dengan menciptakan 885 Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) itu ada ditingkatan Rukun Warga (RW) di 153 Kelurahan yang ada di kota Makassar”, ungkap Rahman Bando.

Ketika dalam 100 hari ekonomi mulai bangkit ditengah masyarakat kita, maka pemerintah melanjutkan program strateginya, terang ARB.

Rahman, “Pasangan Appi-Rahman akan segera membuka lapangan kerja dengan melibatkan 20ribu satuan tugas penanggulangan penyebaran virus corona, mereka bertugas melakukan peyemporotan cairan desifektan dan foging di tingkatan Rukun Tetangga, membagi-bagi masker dan hand sanitizer”, tutup ARB.(Let)

Advertisement