Puluhan Mahasiswa Antusias Ikut Pendidikan Dasar Organisasi LMND di Tana Toraja

MAKALE || LegionNews- Puluhan Mahasiswa dari beberapa Kampus di Toraja ikut dalam pendidikan yang di selenggarakan oleh Eksekutif Kabupaten LMND Tana Toraja, Sulawesi Selatan, minggu 28 Nopember 2020 bertempat di Desa Sangalla Kec Makale Tana Toraja.

Pada Kegiatan PDO tersebut dibuka langsung oleh Ketua Wilayah Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi Sulawesi Selatan (EW LMND SULSEL) Bung Ghio Sapaan akrab dari Maulana Irfani.

Pengurus Eksekutif Wilayah LMND Sulawesi Selatan di Bidang Departemen Pengembangan Organisasi, Rizal menyampaikan bahwa setelah pelaksanaan Pendidikan Dasar Organisasi LMND di Tana Toraja kita juga akan rangkaikan dengan merampungkan pengurus ditingkat Kabupaten dan Komisariat LMND Tana Toraja dan akan langsung di kirim ke Eksekutif Nasional untuk meng SKkan pengurus di EK LMND Tana Toraja.

Selain itu, Rizal Ballank juga berharap bahwa dengan hadirnya LMND di Tana Toraja mampu menjadi pelopor perjuangan massa rakyat dan selalu terlibat aktif dalam pengawalan kebijakan pemerintah baik dari sektor kesehatan, pendidikan, maupun ekonomi dan politik demi terwujudnya kesejahteraan bagi seluruh rakyat.

Advertisement

Ketua terpilih LMND Tana Toraja, Yohanes Risal Pasumbung menyampaikan bahwa “Dengan hadirnya LMND di Tana toraja adalah merupakan salah satu langkah untuk membangun kesadaran masa rakyat melawan sistem yang tidak pro terhadap rakyat,” tegasnya. (rls\*)

Advertisement