Prodi Pendidikan Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNM Raih Akreditasi Unggul

FOTO: Dekan FEB UNM Bapak Prof. Dr. Drs. H. Thamrin Tahir, M.Si. beserta TIM Borang, dosen-dosen, civitas akademika.
FOTO: Dekan FEB UNM Bapak Prof. Dr. Drs. H. Thamrin Tahir, M.Si. beserta TIM Borang, dosen-dosen, civitas akademika.

MAKASSAR – Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Negeri Makassar atau UNM meraih akreditasi unggul dari Lembaga Akreditasi Mandiri Pendidikan (LAMDIK) BAN-PT.

Hal itu diketahui dari Dekan FEB UNM Bapak Prof. Dr. Drs. H. Thamrin Tahir, M.Si.

BACA JUGA:
Presenter Uya Kuya Dilaporkan Kepolisian Buntut Hadirkan Pengacara Keluarga Brigadir J

Prof Thamrin menyampaikan Terima kasih kepada seluruh civitas akademika FEB UNM hingga menoreh keberhasilan atas kerjasama TIM Borang dan seluruh dosen Program Studi Pendidikan Akuntansi FEB UNM.

Advertisement

“Terima kasih atas segala suport perhatian yang luar biasa, baik moril maupun materil kepada rektor UNM Prof. Dr. Drs.Ir. H. Husain Syam,” ujar Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis ini. Jumat (23/12)

BACA JUGA: OSO Ajak Debat Terbuka Soal IKN, Ujang Sebut Ada Maksud Tersembunyi

“Karena tanpa bantuan dan perhatian bapak Rektor, capaian dan predikat akreditasi unggul program studi pendidikan akuntansi FEB UNM mustahil akan tercapai dan terwujud,” katanya di Makassar.

BACA JUGA: Presiden Jokowi Tinjau Harga Bahan Pokok di Pasar Cigombong Jelang Natura

Prof Thamrin menyampaikan pencapaian ini merupakan kerja keras Ketua Program Studi, Tim Borang dan seluruh dosen Program Studi Pendidikan Akuntansi yang bahu membahu dengan penuh kekompakan dan kerjasama yang luar biasa.

BACA JUGA: Di Meja Perundingan Koalisi Perubahan Tidak Ada Nama Jenderal Andika

“Semua saling mendukung dan mensupport mulai sejak persiapan, pengumpulan data, penyusunan, Bimtek, pengiriman LKPS dan LED sampai pada tahap akhir assesment di lapangan. Semoga kerjasama ini terus terjaga untuk membangun FEB UNM lebih baik, maju dan jaya dalam tantangan,” bener Prof Tahir.

BACA JUGA: Soal OTT KPK, Anwar Abbas Sebut LBP Mentolerir Praktik Korupsi

Diketahui Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNM terdiri dari 8 Program Studi yang ada. Sudah 2 Program Studi yang sudah akreditasi unggul.

“Insyaallah 3 Program Studi yang sementara re akreditasi diharapkan juga bisa meraih Predikat dan Penghargaan Akreditasi unggul. Dan kami yakin bahwa apa yang telah dilakukan oleh 3 Program Studi yang sementara Re Akreditas sudah bekerja dengan maksimal dan luar biasa dengan dukungan TIM Borang, dosen-dosen, civitas akademika yang kompak, solid dan kolektivitas yang luar biasa,” kunci Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNM. (LN)

Advertisement