POBSI Toraja Utara Siap Ikut Pra Porprov di Sidrap

Advertisement

LEGION-NEWS, TORAJA UTARA- Pengurus Persatuan Olahraga Billiard Seluruh Indonesia (POBSI) Toraja Utara yang dikomandani oleh Porello Pakan sedang memantau persiapan para atlit billiard yang akan mengikuti Pra Porprov di kabupaten Sidrap tgl 30 Oktober – 7 November 2021.

Walau terhitung baru dalam Cabor ini tetapi beliau sudah sangat pengalaman didalam menangani sebuah tim.

Senada dengan itu, seperti yang disampaikan oleh Yulius Dakka sebagai Sekertaris POBSI Toraja Utara, bahwa dia sangat yakin dengan persiapan team Toraja Utara.

“Kepengurusan ini masih seumur jagung, tetapi kami sangat yakin bahwa POBSI Torut akan mendapatkan tiket ke PORDA Sulsel yang akan diselenggarakan tahun depan,” ungkapnya, Jumat (15/10).

Advertisement

Lebih lanjut kayanya, keyakinan ini saya bisa lihat dari semangat para atlit berlatih dan dukungan  semua pengurus yang luar biasa. dikatakan Yulius Dakka bahwa pengurus mengupayakan fasilitas latihan bagi para atlit dengan menyediakan dua meja sekaligus beserta stick untuk tempat berlatih para Atlit.

Dalam persiapan ini kami, dari pengurus POBSI Torut mempersiapkan dua kelas yaitu kelas Senior dan Junior untuk laki-laki. dukungan anggaran dari KONI sama sekali belum kami dapatkan, dalam mempersiapkan team Atlit mulai dari seleksi sampai latihan masih sangat bergantung kepada totalitas ketua POBSI bapak Porello Pakan,” tambahnya.

“Kami bersama teman teman berharap doa dan dukungan dari seluruh Masyarakat Toraja Utara sehingga tim Pobsi Toraja bisa mengharumkan nama Toraja Utara,” tutup Yulius.

Advertisement