Plt Walikota, Iqbal Keliling Pasang Wastafel Portable di Ruang Publik

Advertisement

Pj Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb berkeliling kesejumlah tempat untuk memastikan alat cuci tangan untuk warga ini terpasang dengan baik.

“Ada warga kita yang terpaksa harus keluar rumah untuk kebutuhan yang mendesak, seperti membeli obat-obatan, belanja kebutuhan pokok dan lain-lain. Itu kan tidak bisa dilarang. Makanya agar lebih aman, kita siapkan tempat cuci tangan lengkap dengan air dan sabunnya yang nantinya akan di terus di suplai oleh PDAM kota Makassar” ujar Iqbal Suhaeb saat di konfirmasi di pasar Pa’baeng-baeng, Rabu (25/3/2020).

Sejumlah tempat didatangi Iqbal untuk memastikan wastafel ini mudah diakses oleh warga, diantaranya di pasar Pa’baeng-baeng, Karebosi, serta Pelabuhan Paotere. Saat di Pasar Pa’baeng-baeng, Iqbal ikut menertibkan sejumlah kendaraan parkir yang menghalangi warga untuk mengakses wastafel yang baru terpasang tersebut.

“Prioritas kita adalah kebersihan warga untuk rutin mencuci tangan. Jadi saat datang dan akan pergi diharapkan warga selalu mampir cuci tangan ditempat yang disiapkan . Selain itu, pengetatan social distancing diantara warga, serta seruan untuk tetap tinggal dirumah akan terus kita gelorakan sebagai gerakan solidaritas bersama melawan penyebaran virus ini” lanjut Iqbal.

Advertisement

Advertisement