Pimcam Tamalate Segera Konsolidasi Pemenang Partai Golkar di Tingkatan Pimlur

FOTO: Syarifuddin Daeng Jarre Pimpinan Kecamatan Tamalate saat mengikuti orientasi Pimcam DPD II Partai Golkar kota makassar.
FOTO: Syarifuddin Daeng Jarre Pimpinan Kecamatan Tamalate saat mengikuti orientasi Pimcam DPD II Partai Golkar kota makassar.

LEGIONNEWS.COM – MAKASSAR, Pimpinan dan Pengurus Kecamatan Tamalate hadir mengikuti kegiatan orientasi dalam rangka persiapan DPD II Partai Golkar Makassar menghadapi event pemilu legislatif, pemilihan presiden dan pemilihan wali kota Makassar tahun 2024 mendatang.

Kegiatan orientasi yang melibatkan 15 pimpinan kecamatan beserta pengurusnya. Bagi Pimcam Tamalate kesempatan yang sangat berharga.

“Mungkin dari seluruh partai politik peserta pemilu di 2024 partai golkar paling siap,” kata Syarifuddin Daeng Jarre kepada media.

Menurut mantan kader berlambang bintang mercy ini ketika partai lain masih pada tataran konsolidasi kepengurusan, partai golkar sudah di wilayah orientasi pemenang partai di Pemilu serentak itu.

Advertisement

“Dari Parpol peserta pemilu di 2024 partai golkar sudah pada tataran bagaimana memenangkan partai ini dalam pemilu mendatang,” ujarnya.

Bagi dirinya kegiatan orientasi itu mendapatkan ilmu dari pemateri yang sangat kredibel sesuai keahliannya.

“Banyak masukan saat orientasi tadi. Sangat penting terkait bagaimana membangun komunikasi dan strategi politik di setiap tingkatan yanga ada baik di kecamatan maupun di kelurahan,” Jelas Pimcam Tamalate ini.

Ditempat yang sama Ketua Bappilu DPD II Golkar Makassar, Abdul Wahab Tahir (AWT) berharap para pimpinan dan pengurus kecamatan setelah orientasi sekiranya ilmu yang di peroleh untuk segera disalurkan kepada pengurus dan pimpinan kelurahan.

“Setelah orientasi ini mereka para Pimcam segera melakukan konsolidasi di tingkatan kelurahan masing masing,” tegas AWT.

Ketua Fraksi Golkar DPRD kota Makassar dalam saat menjadi narasumber dalam orientasi itu menyampaikan agar para Pimcam dan Pimlur yang tidak menjadi calon anggota legislatif atau pun yang maju sebagai caleg agar senantiasa berada di garis tengah.

“Rekan rekan pimpinan dan pengurus yang ada di kecamatan yang nantinya tidak maju sebagai caleg agar selalu berada di garis tengah. Demikian pula bagi kalian yang maju sebagai caleg agar tetap berada di garis tengah,” imbuh pria yang telah memasuki periode ketiga nya sebagai wakil rakyat dari Dapil Makassar 2.

Pengurus dan Pimpinan kecamatan yang hadir diantaranya Sekertaris Abdul Rahim Dg. Nyala, Bendahara Haslindah, Wakil ketua bidang pemenangan Pemilu Baharuddin dan Wakil ketua bidang Organisasi dan Pengkaderan Ratna Arifuddin. (LN)

Advertisement