Perwakilan APPI Ambil Formulir Calon Ketua Golkar Kota Makassar

145
Foto Faturrahman salah satu perwakilan dari Munafri Arifuddin saar mengambil formulir pendaftaran. Minggu (21/2)

MAKASSAR||Legion-news.com Suksesi MUSDA X partai Golkar Makassar, sudah mulai hangat di bicarakan, sejak kemarin dibuka pendaftaran, baru hari ini ada calon pendaftar yang hadir mengambil formulir pendaftaran. Minggu (21/2)

Appi di wakili timnya atas nama Faturrahman mengambil formulir di Sekertariat Golkar kota Makassar jalan Lasinrang, di terima langsung Andi Mallobasi Hamka selaku Plt Sekertaris Golkar, Kasman Jaya, Bendahara Golkar Makassar dan Dewan pengarah Musda Golkar X Usman Sofian.

CEO PSM Makassar ini dipastikan akan ikut berkompetisi merebut kursi kepemimpinan di partai Golkar Makassar, diketahui bahwa sebelumnya Appi intens melakukan komunikasi dengan Taufan Pawe selaku ketua Golkar Sulsel dan juga komunikasi dengan pengurus DPP partai Golkar meminta restu maju di Makassar. Perlu diketahui bahwa saat ini Appi sudah lama tercatat sebagai kader Golkar semenjak maju dipilwali Makassar .

Sejauh ini, sejumlah nama disebut-sebut layak memimpin partai berlambang pohon beringin Kota Makassar mereka antara lain mantan Direktur PD Parkir Muhammad Irianto Ahmad, CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin, Wakil Ketua DPRD Kota Makassar Andi Nurhadlin Halid dan Anggota DPRD Sulsel Rahman Pina.

Ketua Panitia pelaksana Musda Djuniar Arge mengatakan bahwa kemungkinan besar Musda Golkar ke X Akan dilaksanakan di awal bulan Maret mengingat sementara teknis pelaksanaan Musda masih sementara berlangsung, untuk pendaftaran akan di buka hingga hari selasa mendatang (23/02/2021). (Anas

Advertisement