Pertama di Indonesia, Appi-Rahman Mampu Hadirkan massa 2222 di Tengah Pandemi Covid-19, Metode Virtual

314

Foto: Kampanye Virtual Appi-Rahman di 45 titik nonton bareng di 35 Kelurahan

MAKASSAR||Legion News -Pasangan Calon Walikota Makassar dan Wakil walikota Makassar Munafri Arifuddin dan Abdu Rahman Bando mampu menghadirkan, Dua ribu duaratus dua puluh dua (2.222) peserta kampanye dalam waktu bersamaan, Satu-satunya model kampanye secara virtual yang dilakukan pasangan calon Appi-Rahman.

Ditengah Pandemi Covid-19, Mampu berinteraksi dalam waktu bersamaan dengan para pendukungnya di 45 titik nonton bareng di 35 Kelurahan yang ada di kota Makassar. Tanpa adanya kerumunan massa.

Kampanye dengan metode virtual ini mendapat apresiasi langsung dari Kepala Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai Demokrat, Andi Arief.

Arief dalam laman akun media sosial twiter mengatakan, “Ternyata bisa kampanye di tengah covid dengan menghadirkan ribuan orang seperti dilakukan oleh paslon Appi – Rahman di Makassar,” Jumat (23/10/2020).

Dalam kampanye virtual hari ini menunjukan kreatifitas tim pemenangan paslon nomor urut 2, Appi-Rahman berhasil mengumpulkan ribuan orang lebih pendukungnya, tanpa harus melanggar aturan kampanye dan protokol kesehatan.

Kampanye secara virtual, disiarkan studio Appi-Rahman yang berada di Menara Bosowa, melalui teknologi streaming, menjangkau peserta kampanye yang berada di zona.I, yang tersebar di tiga kecamatan, yakni Kecamatan Ujung Pandang, Makassar dan Rappocini.

Pendukung Appi-Rahman menggelar nonton bareng untuk menyaksikan langsung dan berdialog dengan paslon dukungannya.

“Tim Korcam-Korlu melaporkan dari lapangan, warga yang berkumpul nobar di 45 titik tersebut sebanyak 2.222 orang,” kata Appi.(Ln)

Advertisement