Pernyataan Gubernur Sulsel Berbuntut Panjang, Kini Aliansi WTL Menggugat

FOTO: Aliansi WTL dari beberapa Ipmil Raya, saat menggelar aksi. Selasa, (17/5/2022)
FOTO: Aliansi WTL dari beberapa Ipmil Raya, saat menggelar aksi. Selasa, (17/5/2022)

LEGION NEW.COM – “Aliansi WTL menggugat” Terdiri dari beberapa Ipmil Raya, mengecam pernyataan gubenur Sulsel dalam pidatonya pada hari jadi Luwu timur yang ke 19, kemudian massa aksi juga menuntut agar Gubernur Sulsel itu membuat klarifikasi permintaan maaf kepada masyarakat Luwu raya atas ucapannya yang telah keliru dan tidak sepantasnya dilontarkan oleh orang nomor satu di Sulsel. Selasa, (17/5/2022)

Dalam gerakan ini pula tak lupa Aliansi menggaungkan Luwu Tengah dan provinsi Luwu Raya karena pemprov dianggap tidak mampu mensejahterakan masyarakat Luwu Raya.

Yandi selaku Ketua Umum Ipmil Raya umi sekaligus Jendral Lapangan “Aliansi WTL menggugat “Mengatakan bahwa gerakan ini akan terus berlanjut hingga tuntutan kami terpenuhi, sebab pernyataan itu telah melecehan juga melukai masayarakat Rampi, pernyataan itu pula adalah perbuatan “makar” Dari Gubernur Karena ingin mengeluarkan satu golongan dari golongan lain,” pungkas Yandi. Selasa,

Dia juga menuntut agar Gubernur harus meminta maaf, “Berdasarkan pernyataan itu pula kami meminta Gubernur membantu kami memperjuangkan DOB Luwu Tengah, karena hingga hari ini kesenjangan pembangunan begitu besar terjadi di kabupaten Luwu, Luwu Tengah juga adalah cita cita dan harapan Masyarakat Luwu Raya untuk bisa membentuk Provinsi Luwu Raya,” tegas Jendral lapangan ini. (*)

Advertisement

Advertisement