Perkuat Silaturahmi Lewat Ramadan Menggembirakan, dr Udin Malik: Rahmat Allah Perlu Diraih dengan Kebaikan

FOTO: dr Udin Malik, hadiri Kegiatan
FOTO: dr Udin Malik, hadiri Kegiatan "Ramadan Menggembirakan" untuk 15 kecamatan se-Kota Makassar di Baruga Habibi Jl Amirullah, Sabtu, (25/03).

LEGIONNEWS.COM – MAKASSAR, Kegiatan “Ramadan Menggembirakan” untuk 15 kecamatan se-Kota Makassar resmi dibuka dr Udin Malik, di Baruga Habibi Jl Amirullah, Sabtu, (25/03). Kegiatan tersebut jadi ruang penguatan silaturahmi.

Kegiatan yang dilaksanakan bersama Nahdatul Ulama (NU) Kecamatan Mamajang tersebut menghadirkan, dr Udin Malik sebagai salah satu tokoh pemuda berpengaruh di Makassar. Juga sebagai Ketua Forum Kemanusian Kota Makassar (FKKM) yang aktif membantu rakyat.

Rasa syukur pun disampaikan dr Udin Malik atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

“Di bulan Ramadan sangat perlu memasifkan kegiatan-kegiatan yang bisa menguatkan silaturahmi,” ujar Pemuda yang pernah dihadiahi The Most Dedicated Volunteers (sukarelawan yang paling banyak kegiatan sosial) 2021 dari lembaga sosial dunia.

Advertisement

Bagi dr Udin Malik, kegiatan yang mengutamakan silaturahmi lewat kegembiraan salah satu jalan meraih rahmat dari Allah SWT.

“Rahmat itu adalah kasih sayang, jadi menjalankan ibadah puasa dengan menggembirakan, bersungguh-sungguh, dan penuh kebaikan maka percaya Allah akan memberikan yang terbaik. Terlebih jika silaturahmi makin erat, maka kasih sayang Allah pasti didapatkan,” katanya.

Selain itu, dr Udin Malik menyampaikan bahwa silaturahmi itu adalah jalan untuk memperpanjang umur. Juga jalan untuk menuju kebaikan.

Maka dari itu, jika hal-hal yang dasarnya baik maka perlu dilanjutkan. “Karena semua kebaikan itu harus dilanjutkan,” tuturnya. (*)

Advertisement