Peringati Sumpah Pemuda, Gema Keadilan akan Gelar Webinar

122

MAKASSAR||Legion News – Tepat Hari ini Rabu, 28 Oktober 2020 bangsa Indonesia memperingati Sumpah Pemuda dalam menyambut peristiwa monumental nan sakral dalam sejarah peradaban bangsa Indonesia ini, DPD Gema Keadilan Kota Makassar dalam waktu dekat ini menyelenggarakan Diskusi Publik yang bertajuk ” Milenial menggema, dengan tema” menggemakan peran Pemuda menuju Indonesia Emas 2045 ” yang akan dilaksanakan.

pada Sabtu, 31 Oktober 2020 mendatang pukul 20:00 WITA via aplikasi Zoom.

Juru Bicara DPD Gema Keadilan kota Makassar Akbat Djalle atau yang akrab disapa AD dalam Rilisnya mengatakan, “diskusi Ini menghadirkan beberapa Tokoh muda diantarany Andi Tenriawaru yang juga merupakan aktivis Kepemudaan dan Penggiat Literasi yang juga tercatat sebagai Wakil Sekretaris bidang HAM KNPI Sulsel.

Lalu kemudian ada Nurbiah Permatasari Nurdin atau yg akrab disapa BEY, wanita berdarah sidrap ini merupakan salah Satu tokoh muda diaspora Indonesia di Eropa, dikenal sebagai aktivis lingkungan yang sangat Concern pada isu-isu tentang Perubahan iklim dan renewable energy.

Ada pula Hardiyanti Patangngari, darah jelita kelahiran pare pare 25 tahun silam ini , Merupakan seorang Influencer, content creator, yang juga Social Aktivis ini beberapa kali terlibat dalam kampanye-kampanye yang memprovokasi anak anak millenial untuk ikut berkontribusi dalam kemajuan peradaban bangsa .

Selaku keynote Speaker kami menghadirkan, Habib Aboe Bakar Al Habsyi, selaku dewan pembina Gema Keadilan dan juga Anggota DPR RI yg telah menjabat 4 Periode, dengan pengalaman politiknya. tentu Akan semakin Memperkaya dan Memperluas wawasan dan Perspektif tentang kepemimpinan

Olehnya itu kami berharap acara ini akan melahirkan banyak diskursus baru dalam konteks Peran pemuda pada kepemimpinan nasional guna menyongsong Indonesia Emas 2045

InshaAllah diskusi semacam ini akan kami rutinkan secara temporer. Agar Mileniel terus menggema, tutup AD. (*)

Advertisement