Pendukung APPI, Relawan Balaikota Berbagi Takjil

MAKASSAR LEGION NEWS – Salah satu relawan pemenangan pasangan Munafri Arifuddin danĀ  Abdul Rahman Bando “Relawan Balaikota” mengadakan kegiatan berbagi Takjil bagi warga yang melintas dikawasan balaikota Makassar. Selasa, (19/05/2020).

Koordinator kegiatan pembagian takjil relawan balaikota Arman Sulaiman mengatakan, “Bahwa kegiatan pembagian takjil intens kami lakukan sepanjang hari di bulan suci ramadhan ini”.Ā  Ujar arman yang juga salah satu pengurus pemuda panca marga kota Makassar, Selain dikawasan balaikota ada beberapa titik keramaian yang sering kami kunjungi untuk berbagi kebahagian di bulan suci ini”.

Relawan Balaikota saat melakukan pembagian takjil bagi warga yang melintas di depan posko Balaikota

Posko Relawan Balaikota berada persis di belakang kantor balaikota MakassarĀ  posko pemenang ini tiap hari menerima dukungan dari masyarakat kepada pasangan calon APPI dan ARB kata arman.

Hampir tiap hari kami disini menerima warga selama masa pandemik Covid-19, Ada warga yang meminta bantuan APD seperti masker dan hand sanitizer kadang masih ada juga warga minta kawasan perumahannya dilakukan penyemprotan disinfektan itu kami layani semaksimal mungkin kata arman.

Advertisement

Arman, “Tim relawan balaikota terdiri atas seluruh gabungan eksponen masyarakat pendukung pasangan APPI dan ARB relawan kami berada hampir di seluruh Kecamatan dan Kelurahan di kota Makassar kedepan tim akan melakukan pendataan hingga tingkat RT/RW. Tutup arman.

PenulisĀ  Ā : Rahman

EditorĀ  Ā  Ā  :Ā  Achmad K

Advertisement