Pencinta Kuliner, Yuk Nikmati Coto Kerbau Ceria di Kasimpo Makale

640

LEGION-NEWS, MAKALE- Coto kerbau merupakan salah satu kuliner khas dari Sulawesi Selatan yang banyak digemari oleh pecinta kuliner.

Bagi pecinta kuliner Coto Kerbau di Kota Makale, kini telah hadir gerai Coto kerbau yang berlokasi di jalan Tritura no 87 Kasimpo Makale Kompleks Ruko Tria Kamali dari terminal Makale 100 meter menuju arah Kasimpo.

Ket: Ist_Tampak Depan Coto Kerbau Ceria Makale, Rabu (24/11).

Jens  Batara Marewa  pemilik Gerai Coto Kerbau Ceria mengatakan selama kami buka Kedai Coto kerbau ramai dikunjungi pengunjung.

“Saat disantap, daging dan jeroan dari Coto kerbau ini tekstur dagingnya sangat empuk dan tidak berbau,”ditempat kami juga tersedia pilihan kalau mau di campur dagingnya ada jantung, hati, Paru, usus dan handuk, katanya ke wartawan, Rabu (24/11).

Advertisement

Salah satu pengunjung, Rinto  mengatakan barusan saya makan coto rasanya bikin ketagihan kuahnya sangat nikmat pokoknya rekomended banget.

“Bagi penggemar coto kerbau silahkan mengunjungi gerai coto kerbau di Makale, dijamin rasanya lezat dan nikmat,” tempatnya juga nyaman dan ada musik nya loh,”ujarnya

Advertisement