Pelantikan Pengurus Ikanara Maros Berlangsung Sukses, Segera Sosialisasikan Bahaya Narkoba

FOTO: Pelantikan pengurus Ikatan Duta Anti Narkoba (Ikanara) periode 2022- 2023 yang di gelar pada Senin sore (23/01/2023) di Ruang Pola Kantor Bupati Maros berjalan dengan Sukses.
FOTO: Pelantikan pengurus Ikatan Duta Anti Narkoba (Ikanara) periode 2022- 2023 yang di gelar pada Senin sore (23/01/2023) di Ruang Pola Kantor Bupati Maros berjalan dengan Sukses.
Advertisement

MAROS, LEGIONNEWS.COM – Pelantikan pengurus Ikatan Duta Anti Narkoba (Ikanara) periode 2022- 2023 yang di gelar pada Senin sore (23/01/2023) di Ruang Pola Kantor Bupati Maros berjalan dengan Sukses.

Untuk menjalankan roda organisasi,secara resmi Muh Maulana Ibrahim Ahmad Sebagai Ketua Umum Ikanara Bersama Jajaran Pengurus lainnya di lantik Secara resmi oleh Bapak Mulyadi Wahid Selaku Wakil Ketua Umum Granat Maros.

Dalam Kegiatan ini di hadiri oleh Kepala Badan Kesbangpol Maros,Kabid Kepemudaan Maros Dan Juga Ketua organisasi Se Kabupaten Maros.

Ketua Panitia pelaksana Baqir Yang kini menjabat sebagai Duta Anti Narkoba Maros Memohon maaf ketika ada kekurangan dalam kegiatan ini,baqir juga menyampaikan rasa terimah kasih kepada seluruh tamu undangan yang sudah hadir dan juga mengapresiasi kerja keras teman teman Duta anti Narkoba Kab. Maros Sebagai Panitia Dalam Kegiatan Pelantikan Pengurus Ikanara Maros.

Advertisement

Sementata itu, Ketua Umum Terpilih Muh, Maulana Ibrahim Ahmad Mengucapkan Terimah Kasih kepada seluruh panitia yang sudah berjuang dan bersusah payah dalam mengukseskan kegiatan pelantikan ini, tentunya dalam pelantikan ini menjadi langkah awal kami sebagai pengurus ikanara periode 2022-2023.

“Selama Ikanara Hadir Di Kab. Maros Selama itu pula Harapan Mewujudkan Kab. Maros Bersinar(bersih dari natkoba) itu masih ada, moga pelantikan ini bisa menjadi kekompakan teman-teman pengurus dan duta dalam menjalangkan program kerja pencegahan narkotika di kab. Maros tercinta ini,saya harap juga pengurus dan duta terus menumbuhkan kekeluargaan selama menjalangkan roda organiasi.

Selain itu Ada juga sambutan dari Demisioner ketua umum ikanara Muh Iksan, Wakil Ketua Umum Granat Maros dan Juga Kepala Badan Kesbangpol Maros di mana dalam sambutan Masing-masing berharap penuh kepada Ikanara Kab. Maros Untuk Melakukan pencegahan Narkoba di tiap kecematan,desa ataupun sekolah mengingat maros menjadi zona merah bahaya narkoba di provinsi sulawesi selatan dan Terus Melahirkan Generasi Anti Narkoba.

Dalam kegiatan Pelantikan Ikanara Maros periode 2022-2023 pembacaan SK di bacakan langsung oleh Pengurus granat Maros Yakni Nurfadillah Yani dan serta dilakukan serah terimah jabatan antara demisioner ketua umum ikanara maros periode 2021-2022 kepada ketua umum terpilih periode 2022-2023. (**)

Advertisement