Peduli Sulbar, KAMMI Kota Parepare Memberikan Donasi

Nurul Syairama selaku Ketua Kaderisasi KAMMI Kota Parepare. Selasa malam (19/1)
Advertisement

 

PAREPARE||Legion-news.com Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia Pimpinan Daerah Kota Parepare menyalurkan bantuan berupa logistik untuk keperluan dapur dan obat- obatan kepada pada selasa, 19 Januari 2020.

Gempa dengan kekuatan Magnitude 6.2 earthquake yang menimbulkan kerusakan cukup parah dan jumlah pengungsi yang terus bertambah mengetuk hati kader- kader KAMMI Kota Parepare, sehari setelah kejadian gempa di Sulawesi Barat, mereka langsung menginisiasi untuk melakukan penggalangan dana untuk mensupport para korban terdampak gempa di Sulawesi Barat.

Nurul Syairama selaku Ketua Kaderisasi KAMMI Kota Parepare mengungkapkan bahwa kepedulian KAMMI Kota Parepare dengan support donasi dari masyarakat Kota Parepare diharapkan mampu meringankan beban saudara – saudara kita di Sulawesi Barat yang terdampak cukup parah dengan kejadian tersebut.

Advertisement

Proses penyerahan bantuan tersebut diserahkan langsung kepada Ketua KAMMI Wilayah Sulawesi Barat Ilhamuddin, S. H, Int. Dan disaksikan langsung oleh Irfan Basyo selaku Sekjend KAMMI Sulawesi Selatan. (irfan)

Advertisement