PC KKT Barombong Gelar Family Gathering, Basri Pabeta: ini Untuk Mempererat Hubungan Silahturahmi Keluarga Turatea

FOTO: Kegiatan Family Gathering PC KKT Barombong di pantai Angin Mamiri, Tamalate, Makassar. Minggu, 5 Juni 2022.
FOTO: Kegiatan Family Gathering PC KKT Barombong di pantai Angin Mamiri, Tamalate, Makassar. Minggu, 5 Juni 2022.

LEGION NEWS COM – PC KKT Barombong Gelar Family Gathering di pantai Angin Mamiri, Tamalate, Makassar. Minggu, 5 Juni 2022.

Kerukunan keluarga Jeneponto yang berada di Kabupaten Gowa, Barombong. Kegiatan ini berlangsung untuk membangun silahturahmi keluarga Turatea usai menjalankan ibadah Puasa Ramadhan sebulan penuh dan Hari Raya Idul Fitri 1443 hijriah lalu.

Hadir Pengurus Pusat KKT diantaranya Banyak Prof Dr Bahaking Rama, Prof Dr H Lomba Sultan, Dr Abd Haris Hamid, Dr Halim Talli, M.Ag Dan Aristo.

Dalam acara rekreasi PC KKT Barombong yang dirangkaikan arisan bulanan sangat meriah, itu menggambarkan kekompakan dan memelihara kearifan lokal “Abbulo sibatang Accera’ si tongka-tongka”.

Advertisement

“Semoga bisa terpelihara terus dan berkelanjutan.Dalam acara rekreasi PC KKT Barombong yg dirangkaikan arisan bulanan sangat meriah, itu menggambarkan kekompakan dan memelihara kearifan lokal “Abbulo sibatang Accera’ si tongka-tongka”. Semoga bisa terpelihara terus dan berkelanjutan,” tutur Prof Lomba Sultan.

Ketua PC KKT Barombong, Basri Pabeta, SE. Dalam kesempatannya menyampaikan, Family Gatthering terlaksana atas dukungan dan partisipasi seluruh anggota KKT Barombong dan para tokoh Turatea yang tak henti-hentinya memberikan semangat dan bimbingan kepada kami Untuk terus mengembangkan organisasi ini.

Basri Pabeta, Tujuan dari kegiatan ini adalah selain mempererat hubungan antar anggota KKT, Kegiatan ini juga menjadi strategi pengurus dalam menjaga dan merawat organisasi yang sudah hadir di Barombong selama 5 tahun kedepan.

“Harapan kami semoga kedepan PC KKT Barombong terus berkembang dan tetap dalam ikatan silaturrahim dalam bingkai, Abbulo Sibatang Accera Sintongka Tongka. Terimakasih kepada para tokoh dan sesepuh yang turut hadir meramaikan dan sukseskan acara kami,” Kata Ketua PC KKT Barombong ini.

Family Gatthering juga di meriahkan dengan berbagai lomba games dan hadiah, ujar Basri Pabeta.

Rasa bahagia nampak diwajah para keluarga asal perantau dari Jeneponto, berkumpul bersama di kegiatan Family Gathering yang digagas PC KKT Barombong. (LN)

Advertisement