Partai Golkar Bulukumba Bakal Gelar Bazar Murah, Ini Jadwalnya

FOTO: Hj. Astati Tajuddin SE, MM Ketua Panitia pelaksana Pasar Murah Partai Golkar Bulukumba saat menggelar pertemuan.
FOTO: Hj. Astati Tajuddin SE, MM Ketua Panitia pelaksana Pasar Murah Partai Golkar Bulukumba saat menggelar pertemuan.
Advertisement

LEGIONNEWS.COM – BULUKUMBA, Ramadhan menjadi momentum warga yang beragama Islam untuk berbagi terhadap sesama. Pasalnya, bulan suci penuh berkah ini pahala dilipat gandakan. Tak terkecuali pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Bulukumba.

Kali ini, Partai Golkar Bulukumba bakal menggelar Pasar Murah di halaman Kantor DPD II Partai Golkar Bulukumba pada pertengahan ramadan ini. Hal tersebut telah di sepakati oleh pengurus dan panitia pelaksana telah terbentuk.

Para pengurus menyepakati Hj. Astati Tajuddin SE, MM menjadi Ketua Panitia pelaksana Pasar Murah Partai Golkar Bulukumba. Owner Toko Istana Karpet Bulukumba ini mengatakan bahwa pihaknya bakal melakukan beberapa kegiatan di bazar murah itu.

“Ini nantinya di gelar di Halaman Partai Golkar Bulukumba selama dua hari, selain sembako murah kami juga bakal menggelar lomba lagu religi dan busana muslim untuk anak,” katanya.

Advertisement

Ia menguraikan, pihaknya bakal menyediakan gula, terigu dan minyak goreng. Semarak ramadan ini bakal melibatkan sejumlah kader partai Golkar di Kabupaten Bulukumba.

“Kami juga bakal menggelar buka puasa bersama di Kantor Golkar Bulukumba,” katanya.
Dia berharap kegiatan tersebut berjalan lancar dan warga di Kabupaten Bulukumba mendapatkan manfaat dari pasar murah tersebut.

Sementara itu, Ketua DPD II Partai Golkar Bulukumba Nirwan Arifuddin mengatakan bahwasanya pihaknya berkomitmen untuk terus memberikan sumbangsihnya dalam rangka pengabdian untuk Kabupaten Bulukumba. (*)

Advertisement