Panas, Lewat Medsos Ketua Karang Taruna Sulsel Serang Ina Kartika, Harmansyah: Saran Saya Mundur dari Wakil Rakyat

579
FOTO: Harmansyah Ketua Karang Taruna Sulawesi Selatan. [Properti Facebook]
FOTO: Harmansyah Ketua Karang Taruna Sulawesi Selatan. [Properti Facebook]
FOTO: Hasil tangkap layar dari akun Facebook Ketua Karang Taruna Sulawesi Selatan, Harmansyah. Senin malam, (22/11/2021)
FOTO: Hasil tangkap layar dari akun Facebook Ketua Karang Taruna Sulawesi Selatan, Harmansyah. Senin malam, (22/11/2021)

LEGION NEWS.COM, MAKASSAR – Karang Taruna  kubu Harmansyah atau sapaan Syal Merah ini resmi menjadi ketua Karang Taruna Sulsel.

Pelantikan dilakukan di Hotel Claro Jalan AP Pettarani, Makassar, Sabtu (20/11/2021) malam. Pada Senin malam (22/11) Politisi partai Gerindra ini melalui laman akun media sosial milik-Nya. Menyerang Ketua DPRD Sulawesi Selatan Andi Ina Kartika Sari. Ketua DPRD Sulsel ini merupakan Karang Taruna dari Kubu lainnya.

“Fungsi Legislasi adalah salah satu fungsi  Wakil rakyat, nah kalau pimpinan wakil rakyat paham aturan organisasi saja tidak becus maka bagaimana bisa mungkin menjalankan fungsi legislasinya. Ini jelas menghilangkan Marwah institusi wakil rakyat jika ada oknum yang seperti itu apalagi duduk di kursi pimpinan,” tulis Harmansyah dilaman akun Facebook milik-Nya. Senin,

“Saran saya sebaiknya anda mundur dari kursi pimpinan sekaligus mundur dari wakil rakyat sebagai bentuk pertanggungjawaban moril anda kepada konstituen anda karena telah mempertontonkan kebodohan ke publik,” kunci unggahan Ketua Bapilu DPD partai Gerindra Sulsel ini.

Advertisement

Diketahui Ketua Umum PNKT Didik Mukrianto, didampingi Wakil Ketua PNKT Budi Setiawan. Budhy Setiawan adalah politisi partai Golkar. Ia memilih hadir pelantikan kubu Harmansyah dibanding kubu Andi Ina Kartika Sari, sesamanya partai Golkar.

Sedangkan Harmansyah adalah politisi Partai Gerindra. Pelantikan kubu Harmansyah juga mendapat  ucapan selamat dari sejumlah kepala daerah.

Termasuk baliho ucapan dari Wali Kota Parepare sekaligus Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe. Sementara Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman memilih tidak hadir dalam pelantikan versi Harmansyah. Dikutip dari Tribun-timur.com Minggu (21/11)

Ia juga mendelegasikan Sekprov Abdul Hayat Gani menerima kunjungan Harmansyah di Kantor Gubernur, Senin (15/11/2021) pekan lalu. (LN/TT)

Advertisement