Pagi Hingga Sore Hari di Barru Dan Pangkep, Malamnya YM Berangkat Menuju Bulukumba

Advertisement

BARRU— Usai seharian berada di kabupaten Barru dan Pangkep dalam rangka pengoperasian terbatas kereta api Sulsel dengan rute stasiun garongkong menuju stasiun Mangilu di kabupaten Pangkep, pada malam harinya Ketua Umum Koni Sulsel Yasir Machmud kembali berangkat menuju Kabupaten Bulukumba dalam rangka persiapan acara penutupan Pekan Olahraga Daerah (PORPROV) Sulsel ke XVII.

Ditemui sesaat sebelum meninggalkan rumahnya menuju Bulukumba Yasir Machmud mengatakan semua jabatan atau amanah harus ada resiko dan tanggung jawab, karena menurut Yasir kegembiraan masyarakat adalah hal utama dari sebuah jabatan publik.

“Inilah bentuk tanggung jawab kita sebagai pemegang amanah, rasa lelah itu pasti ada setiap saya bepergian keluar kota tapi akan hilang ketika melihat masyarakat tersenyum puas karena telah di layani sebagaimana mestinya.” Ucap Yasir Machmud.Sabtu (29/10).

Sebagai Ketua Umum Koni Sulsel yang saat ini tengah memiliki agenda Porprov di dua kabupaten yakni Sinjai dan Bulukumba membuat Yasir Machmud praktis hanya sehari berkumpul bersama keluarganya di rumah, namun hal itu tidak menjadi masalah karena istri beserta anak beliau telah faham dengan tugas dari seorang Yasir Machmud.

Advertisement

“Sejak mulai persiapan porprov sampai pembukaan hingga besok inshaAllah penutupan praktis dalam seminggu saya hanya sehari berada di rumah, ketemu anak-anak dan istri, Alhamdulillah nya mereka mengerti apa yang kerjakan jadi saya bisa terus semangat.” Kata Direktur Utama Perseroda Sulsel ini

Dalam Porprov ke XVII ini, Yasir Machmud memang terlihat turun langsung memantau jalannya pesta olah raga terbesar di Sulsel tersebut, meski semua pengurus yang terlibat di dalamnya juga melakukan hal yang sama. (**)

Advertisement