Padat Agenda Appi-Rahman, Deklarasi Akbar Laskar Biru Kuning Ditunda

MAKASSAR||Legion News – Deklarasi biru kuning yang rencananya dihelat pada Sabtu, 19 september 2020 ini di tunda karena padatnya agenda dari Paslon APPI Rahman pada saat yang bersamaan.

Dengan ditundanya acara, moment ini di manfaatkan untuk konsolidasi kepada peserta dari perwakilan tiap angkatan agar peserta tidak membludak pada saat acara nantinya, terang awal Hidayat ketua panitia laskar biru kuning, saat dikonfirmasi melalui telepon. Sabtu, (19/9/2020).

Lebih lanjut, awal juga mengatakan Kami membuka seluas luasnya kesempatan berkontrijusi kepada seluruh peserta, antusiasme dari peserta sebisa mungkin diakomodir. acara diundur untuk memenuhi kebutuhan peserta yang terus bertambah, tambahnya

Kami akan mempersiapkan acara sebaik baiknya sehingga acara ini akan memiliki kesan tersendiri kepada alumni fisip Unhas yang tergabung dalam laskar biru kuning nantinya.

Advertisement

Mewakili Panitia, awal Hidayat juga memohon maaf yang sebesar besarnya kepada seluruh teman teman alumni yang telah mempersiapkan diri, untuk bersabar sampai waktu pelaksanaan di tetapkan kembali

Hal ini diluar dugaan, disampaikan melalui pesan pendek yang dikirimkan

Mengenai kabar lebih lanjut tentang pelaksanaan seperti waktu dan tempat, Awal Hidayat mengatakan akan diinformasikan sesegera mungkin melalui kanal resmi laskar biru kuning. Bersama -bersatu- bergerak.(rls)

Advertisement