Ngabalin Jadi Sasaran Warga +62, Diduga Gunakan Jam Tangan Seharga Rp 2.5 Milyar

FOTO: Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden Republik Indonesia, Ali Mochtar Ngabalin nampak tangan kirinya diduga menggunakan jam merk Patek Philippe Nautilus seharga Rp 2,5 M (Sumber foto akun Twitter @PartaiSocmed)
FOTO: Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden Republik Indonesia, Ali Mochtar Ngabalin nampak tangan kirinya diduga menggunakan jam merk Patek Philippe Nautilus seharga Rp 2,5 M (Sumber foto akun Twitter @PartaiSocmed)

LEGIONNEWS.COM – NASIONAL, Gaya hidup Hedon Pejabat dan keluarga pejabat di Indonesia akhir-akhir ini mendapat gunjingan publik denga memamerkan gaya hidup mewah. Bukan tanpa alasan, hal itu menjadi kekecewaan masyarakat yang berlaku hidup sederhana, namun pejabat memilih pamer barang mahal.

Kali ini menjadi sasaran warganet +62 sebutan netizen Indonesia itu menyasar Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden Republik Indonesia, Ali Mochtar Ngabalin.

Dilansir Sabtu (1/4/2023). Akun media sosial @PartaiSocmed mengunggah tulisan yang menyindir jam merk termahal Patek Philippe Nautilus yang dipakai Tenaga Ahli Utama Kantor KSP itu. Akun tersebut juga memberikan emoticon jempol dengan gaya hidup Ngabalin.

Ngabalin diduga menggunakan jam tangan merek Patek Phillip Nautilus itu berwarna emas yang harganya mencapai Rp2,5 miliar.

Advertisement

“Bro Ali Mochtar Ngabalin, Patek Philippe Nautilus yang kamu pakai itu harganya 2,5 M lebih lho!, kerenn,” *** tulis akun @PartaiSocmed menyindir.

Akun itu meminta agar Ngabalin tidak mengaku bahwa jam tangan itu KW alias palsu. “Bilang itu KW lalu dibanting seperti bosmu ya. Kami ikhlas menerima sebagai sumbangan,” *** tulisnya.

Tak beberapa lama para netizen di media sosial Twitter pun mulai mencibir Ngabalin.

Tak jarang yang meminta klarifikasi atas foto tersebut menyusul ketidakpercayaan warga dengan pejabat negara saat ini.

“Orang-orang ini dapet duit banyak tu kerjanya ngapain ya,” *** tanya @immamho

“Hati-hati ditanya malaikat entar pak,” kata *** @penjahatpo

“Ada yang jual Rolex yang identik dengan Ori. Harganya Rp50 ribu, siapa tau ini juga KW premium. Sebaiknya beri klarifikassi biar tidak jadi bola liar,” *** terang @tomanmo.

“Di luar sana banyak yang mau makan saja ga ada. Ini ada pejabat yang hanya barang tersier saja harganya di luar nilir. Dunia oh dunia,” *** kata @kitemu

Sejak berita ini diterbitkan akun Twitter @PartaiSocmed telah mendapat 718 komentar, Diritweet sebanyak 1.992 dan disukai 8.663 akun Twitter. (LN)

Advertisement