Nahkodai PPJI, Munatsir Siap Dukung Program Pemerintah Kota Makassar

Advertisement

LEGION-NEWS, MAKASSAR- Musyawarah Cabang Perkumpulan Penyelenggara Jasaboga Indonesia (DPC PPJI) yang dilaksanakan di Hotel Grand Makassar, Jln. Emysaelan. Rabu, 24 November 2021 telah memutuskan Munatsir, Owner Catering Dzahira Rinjani, sebagai ketua umum PPJI Kota Makassar.

Munatsir terpilih lewat pemungutan suara. Ia akan memimpin organisasi jasa boga itu hingga 2026.

Munatsir, mengatakan siap mendukung dan bekerjasama dengan pemerintah kota Makassar dalam rangka memajukan brand lokal kuliner di Makassar.

“PPJI Makassar harus jadi mitra terbaik swasta, pemerintah, dan mendukung Makassar sebagai Kota MICE. MICE – Meeting, Incentive, Convention, Exhibition,” pungkasnya.

Advertisement

Bangun Kolaborasi

Munatsir akan merangkul anggota PPJI Makassar untuk terlibat bersama – sama memajukan organisasi. Sebab bagi Munatsir, PPJI merupakan rumah kita bersama.

Saling bantu dan tumbuh bersama merupakan kunci organisasi ini bisa maju.

” PPJI Makassar siap mendukung dan membantu pemerintah dengan pengalaman dan sertifikasi yang dimiliki anggota PPJI guna memberikan pelayanan jasa boga bagi warga Makassar untuk memenuhi imunitas serta gizi warga, ” ungkap Munatsir.

Selain itu, PPJI mendorong pertumbuhan usaha kuliner, yang berkembang pesat membuat terjadi penyerapan lapangan kerja baru. Yang membantu meningkatkan taraf ekonomi rakyat.

“Kita bangun rasa kebanggaan terhadap kuliner lokal Makassar.
Sebagai wujud kecintaan terhadap budaya lokal,” jelas Munatsir.

Rencana Munatsir, PPJI ke depan bisa jadi ruang saling berbagi ilmu, pengetahuan, dan pelatihan yang bertujuan membantu keberlanjutan industri kuliner Makassar.

“Kita hadir melayani, memberikan serve terbaik untuk warga dan wisatawan yang hadir ke Makassar, PPJI, organisasi kolaboratif, menjadi organisasi tersolid se Indonesia,” Paparnya.

Kegiatan itu dihadiri Ir. Hj. Rusmayani Madjid, MT, Asisten II, Bidang Ekonomi & Pembangunan mewakili Bapak Walikota Makassar.

Advertisement