Mubes Kebugis Sukses di Laksanakan, Ketum PSMP Ucapkan Selamat dan Harapan Kepada Ketua Terpilih

LEGION-NEWS.COM, JAKARTA – Musyawarah Besar Keluarga Bugis Sidenreng Rappang (MUBES KEBUGIS) yang dilaksanakan 20-21 November 2021 yang di laksanakan di Hotel Kartika Chandra, Jakarta Selatan telah menetapkan ketua umum terpilih untuk periode selanjutnya.

Musyawarah yang dilaksanakan dengan sukses dan demokratis dengan penuh suasana keakraban dan kekeluargaan ini, menetapkan secara aklamasi H. Manshur bin Moch. Alias untuk melanjutkan kepemimpinan Irjen Pol. (Purn) Dr. HM. Said Salle, M.Si.

Anshar Ilo Ketua Umum DPP Pemuda Solidaritas Merah Putih (PSMP) yang juga tokoh pemuda kelahiran Sidrap ini mengapresiasi atas suksesnya kegiatan Musyawarah tersebut.

“Selamat dan sukses atas terpilihnya H. Mashur sebagai ketua umum Kebugis, dengan suksesnya pelaksanaan Mubes ini adalah suatu keistimewaan yang menunjukkan masyarakat Sidrap selalu solid dan saling support di tanah perantauan di manapun berada,” ungkap Anshar di Jakarta, Selasa (22/11).

Advertisement

Anshar menyakini, di bawah kepemimpinan H. Mashur, Paguyuban Kebugis semakin maju dan solid, menurutnya H. Mashur adalah sosok perantau yang peduli dan bersahaja, sehingga dapat membangun jaringan untuk saling memperdayakan warga Kebugis. (**)

Advertisement