MPC Pemuda Pancasila Luwu Utara Dorong Kebangkitan Ekonomi Luwu Utara

MASAMBA||Legion News – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Luwu Utara mendorong geliat ekonomi di Luwu Utara bergerak lagi pasca banjir bandang yang melanda Luwu utara pada 13 Juli yang lalu.

“Kami mengajak seluruh lapisan masyarakat Luwu Utara bahu membahu membangkitkan geliat ekonomi dengan membeli produk lokal serta mendorong UMKM yang terdampak untuk bangkit kembali” Ungkap Ketua Pemuda Pancasila Luwu Utara Andi Abdullah Rahim Minggu (16/08/20).

Doel sapaan akrab Andi Abdullah Rahim melanjutkan “Alhamdulillah hari ini kader Pemuda Pancasila Luwu Utara membagikan minuman secara gratis kepada relawan dan petugas yang masih bergerak untuk pemulihan Luwu Utara. Olahan minuman dibeli dari produk lokal Luwu Utara sebagai upaya mengstimulan kebangkitan geliat ekonomi kita” sambungnya.

Selain itu, MPC Pemuda Pancasila Luwu Utara berharap, kedepan pemimpin di Daerah yang akan segera menghelat Pemilihan Kepala Daerah itu bisa fokus pada pemulihan ekonomi masyarakat.

Advertisement

“Aset masyarakat dan Pemda yang hilang karena bencana banjir ini setara dengan 6 tahun APBD Luwu Utara. Butuh waktu yang lama untuk mengembalikannya, karena itu harus ada upaya untuk menggerakkan ekonomi di Luwu Utara. Itu juga artinya siapapun Bupati Luwu Utara berikutnya, pekerjaan rumah utamanya adalah memastikan agar aktifitas ekonomi di Lutra bisa tumbuh kembali. Tutupnya.(anas)

Advertisement