MotoGP Mandalika 2022 Sukses, Presiden Jokowi Sampaikan Ucapan Terima Kasih Atas Dukungan Masyarakat NTB

Presiden Joko Widodo atau Jokowi menyaksikan secara langsung MotoGP 2022 yang digelar di Sirkuit Mandalika, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, Minggu (20/03/2022) siang.
Presiden Joko Widodo atau Jokowi menyaksikan secara langsung MotoGP 2022 yang digelar di Sirkuit Mandalika, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, Minggu (20/03/2022) siang.

LEGION NEWS.COM – Presiden Joko Widodo atau Jokowi menyaksikan secara langsung MotoGP 2022 yang digelar di Sirkuit Mandalika, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, Minggu (20/03/2022) siang.

Presiden Jokowi memberikan piala kepada pemenang MotoGP Indonesia 2022, Miguel Oliveira, lalu kepada Fabio Quartararo yangmenempati urutan kedua dan Johann Zarco yang menempati urutan ketiga.

Usai menyerahkan piala kepada juara lomba MotoGP, Presiden Jokowi menemui awak media di Madalika Sirkuit.

Ya, ini sebuahĀ eventĀ besar dari olahraga motor yang sangat luar biasa. Dan saya ingin menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya, terutama pada masyarakat Nusa Tenggara Barat, masyarakat Lombok yang telah memberikan dukungan penuh dan juga seluruh pihak, baik penyelenggara maupun seluruh pekerja yang telah bekerja siang malam menyiapkanĀ eventĀ besar ini,” Presiden.

Advertisement

Memang masih ada hal-hal yang perlu dievaluasi, diperbaiki. “Saya kira iniĀ eventĀ jangka panjang, tahun depan akan kita perbaiki lagi apabila ada kekurangan-kekurangan,” imbuh Jokowi.

Dan saya ingin menyampaikan selamat kepada semuanya. Selamat.

Wartawan

Pak, tadi selama perlombaan audio tidak terdengar jelas, Jagoannya siapa?

Presiden Joko Widodo, “Jagoannya Marc Marquez tetapi karena dia enggak ikut, ganti ke Fabio Quartararo, juara 2.”

Wartawan, Pak, katanya yang akan memberikan cendera mata?

Presiden Joko Widodo, “Sudah, tadi sudah saya sampaikan kepada CEO Dorna [Sports] Bapak Carmelo [Ezpelata], sudah,” ujar Presiden. (LN)

Advertisement