Mizar Roem: Semoga Hewan Kurban Ummat Islam di Dunia, Menghilangkan Virus Corona, Amin!

SINJAI||Legion News – Politisi muda Mizar Roem  yang saat ini di percaya Ketua DPW NasDem Sulsel Rusdi Masse. Sebagai Ketua DPD NasDem Sinjai. Di hari raya Iduladha ini, Politisi muda ini menyerahkan hewan kurban bagi umat Islam di kabupaten Sinjai.

Mizar, Saat dihubungi pewarta Legion News.com menyampailan bahwa. Bahwa “sebagai muslim yang taat dan diberikan kelebihan rejeki tentunya penyembelihan hewan kurban menjadi bagian yang tak terlepaskan, sebagai bentuk rasa syukur dan refleksi rasa rela berkorban di jalan Allah SWT”.

Semoga dengan penyembelihan hewan kurban diseluruh dunia menjadi momentum bentuk pengurbanan ummat islam agar becana pandemi Covid-19 segera berlalu dan tatanan kehidupan masyarakat kita seperti sedia kala, baik dalam melaksanakan spritual keagamaan,sosial,ekonomi dan budaya” ujar politisi muda ini.

Lanjut Mizar, “Kurban menjadi salah satu yang dianjurkan bagi umat Islam yang mampu menunaikannya”.

Advertisement

Ketua DPD Partai NasDem kabupaten Sinjai ini, menyerahkan sembilan hewan kurban untuk diserahkan, Ke sembilan Kecamatan yang ada di kabupaten Sinjai.

“Ini adalah salah satu bentuk kepedulian kami, Terhadap masyarakat kabupaten Sinjai, Apalagi sekarang dengan kondisi pandemi Covid-19, Kita harus berbagi kepada sesama” Ungkap Mizar kembali.

Atas penyerahan hewan kurban tersebut mendapat apresiasi dari simpatisan partai NasDem Sinjai, untuk penanggung jawab penyerahan hewan kurban di Sinjai Selatan, diserahkan kepada Ir.Muhammad Yusuf.

Menurut Yusuf, “ini adalah langkah Mizar selaku Ketua NasDem kabupaten Sinjai yang sangat kami apresisi di moment hari raya Iduladha. Beliau masih ingin berbagi dengan Masyarakat kabupaten Sinjai kerabat, sahabat dan orang-orang yang berhak menerima daging kurban”.

“Hal ini merupakan wujud kecintaan Mizar kepada masyarakat Sinjai yang sangat patut kita salut dan bangga karena, Beliau memiliki kepedulian yang sangat tinggi”.

Mewakili masyarakat Sinjai selatan kami ucapkan terimah kasih banyak kepada Mizar Roem, Semoga Allah SWT. Senantiasa memberikan rezeki dan kemudahan dalam meniti karir politik. Tutup Yusuf. (Edhi)

Advertisement