Mendagri Datang, Polres Laksanakan Gladi Bersama Instansi Terkait di Kabupaten Gowa

441
Advertisement

GOWA, Legion News – Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Jenderal Pol (Purn) Tito Karnavian di jadwalkan berada di Kabupaten Gowa, Sulawesi selatan dalam rangka launching sejuta masker, perdon Polres Gowa melakukan pengamanan dilokasi acara. Rabu, (8/7/2020)

“Jelang kedatangan mantan Kapolri,  Pihak Kepolisian resor (Polres) Gowa meningkatkan pengamanan di lokasi kegiatan, ini dilakukan guna mengantisipasi membludaknya warga yang akan ikut menyaksikan program sejuta masker”, Terang Kasubbag Humas Polres Gowa.

Apel persiapan pengamanan kedatangan Mendagri di kabupaten Gowa, personil pengamanan dari Polres Gowa

Panitia pelaksana dari bagian umum Pemda Gowa yang berada pada pintu masuk menuju lokasi acara melakukan sterilisasi kepada setiap orang yang akan masuk
dengan menyemprotkan cairan hand sanitizer dan mengecek suhu badan.

Dua jam sebelum kedatangan Mendagri dan rombongan ke lokasi acara tampak para personil pengamanan dari Polres Gowa yang berjumlah ratusan langsung menempati pos pengamanan yang telah ditentukan.

Advertisement
Personil TNI ikut dilibatkan dalam pengamanan kegiatan sejuta masker

Tambunan, mengharapkan “dalam pelaksanaan launching sejuta masker ini dapat berjalan dengan aman tanpa ada hambatan dan berharap kepada masyarakat yang akan melintas di sepanjang Jl. Tumanurung tepatnya di depan gedung Haji Bate dapat mencari jalan alternatif jika terjadi kemacetan, ungkap Kasubbag Humas Polres Gowa AKP. M. Tambunan. (amma)

Advertisement