Menabur Berkah Ramadhan, Mahasiswa Papua di Makassar Berbagi Takjil

FOTO: Mahasiswa asal Papua dan beberapa mahasiswa asal Maluku, NTT dan Sulawesi yang tergabung dalam Front Mahasiswa Timur Indonesia (FMTI) berbagi takjil di Makassar.
FOTO: Mahasiswa asal Papua dan beberapa mahasiswa asal Maluku, NTT dan Sulawesi yang tergabung dalam Front Mahasiswa Timur Indonesia (FMTI) berbagi takjil di Makassar.

LEGIONNEWS.COM – MAKASSAR, Front Mahasiswa Timur Indonesia (FMTI) menggelar kegiatan pembagian takjil di pusat keramaian di jalan-jalan poros kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Kegiatan pembagian takjil oleh FMTI disambut antusias warga kota makassar yang melintasi jalan protokol usai melaksanakan aktifitas perkantoran.

Muhtar misalnya, karyawan di salah satu kantor swasta di kota makassar mengatakan pembagian takjil oleh adik-adik mahasiswa asal papua sangat ramah saat membagikan takjil.

“Luar biasa ini adik-adik mahasiswa asal papua, sangat ramah, pembagian takjil ini menunjukkan bahwa keragaman di Indonesia dapat dipersatukan dalam bingkai Bhineka Tunggal Ika. Hingga hari ini Indonesia yang kita cintai tetap bersatu,” ucap Muhtar usai menerima takjil.

Advertisement

Ditempat yang sama Dami Were selaku koordinator pembagian takjil mengatakan, bahwa kegiatan tesebut merupakan bentuk kepedulian dan penghormatan kami kepada warga pengguna jalan raya khususnya umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Kegiatan pembagian takjil dari merupakan bentuk kepedulian dan penghormatan kami┬ákepada warga pengguna jalan raya khususnya umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa,” ujar Dami Were. Jumat (28/3)

“Semoga di bulan Ramadhan ini semakin diberi keberkahan dan keselamatan serta terjaganya toleransi antar umat beragama dan jiwa persaudaraan sesama anak bangsa, tegas Dami Were selaku korlap acara,” ucap dia. (LN)

Advertisement